4,9 5 0 252 252 salah satu varian permen susu dengan kombinasi rasa karamel isi cokelat dalam setiap keping lembut permennya. Kebaikan susu, karamel, dan cokelat dalam permen ini tidak berbahaya dan mengganggu kesehatan.
Alpenliebe Candy Chocolate Caramel Eclairs
  • 4,9 dari
  • 252 Review & Komentar

Review & Komentar

25/02/2020
RUGI KALO GA COBA!
Anda suka cokelat? Ingin merasakan Sensasi cokelat lumer yang mengalir di mulut ? Permen Ini cocok untuk anda. Coklatnya Enaaakkkkkk bgt, Sampe merem melek Makannya.. Hahaha
25/02/2020
enaaak
selain yang caramel ini salah satu fav permen dr alpenliebe. klo pergi-pergi atau badan lemes permen ini bisa bantu tetep sadar. apalagi pas coklatnya pecah...huuu enaaak
24/02/2020
Permen
Permen chewy dengan coklat cair di dalamnya enak banget. Rasa manisnya pas dan ga bikin enek. Bagian yang chewy lembuuut banget
23/02/2020
Alpenliebe
Permenn enak bgt coklat didalemnya tuh meleleh gt karamelnya juga enakkk banget cocok banget ini biasanya dihidangkan pas lebaran wkwkw
22/02/2020
Permen yg sangat enk
Saya suka sekali dengan permen ini... di dalamnya ada coklat pula dengan manis yg pas ... Lembut pula coklatnya ... Untuk harga sangat trjngkau....
21/02/2020
kunyah-kunyah
permen nya unik. soalnya didalam nya ada coklat nya. jadi ada dua sensasi ketika mengunyahnya. tapi teksturnya kurang suka, agak begitu lengket dan juga rasanya lumayan manis juga.
19/02/2020
Coklat rasa permen
Enaaakkk bgt permennya berrraaasssaaa coklatnya... Bikin mood kinclong seketika... Daripada gigi ngilu makan coklat, makan eclaire aj... Berasa bgt mood nya langsung ON #HTCID
18/02/2020
Enak banget
Sumpah ini enak banget dari dulu sampai sekarang nga berubah....enaaaak banget coklatnya meleleh mantap deh
18/02/2020
cokelatnya malelehhhh bgt
duh kalo ini sih mesti banget di review dan kudu banget dicoba sama kalian yang belum pernah coba. cocok banget buat ciwi ciwi yang kalo lagi pms mood nya suka swing. nah permen ini bisa jadi salah satu moodboster kalian loh. karena di dalem permen ini ada lelehan cokelatnya :)
18/02/2020
enak banget
rasanya enak banget coklatnya, apalagi saat di gigit coklatnya meleleh
16/02/2020
Karamel + coklat = good combo
Yummy! Karamelnya yang manis berpadu dengan kejutan coklat di dalamnya. Tanpa adanya coklat, rasanya mungkin biasa saja. p.s. hati-hati dengan karamelnya karena cukup lengket dan bisa menempel di gigi
15/02/2020
Permen Alpenliebe anclaire
Enak rasanya, perpaduan caramel yang lembut dan coklatnya yang lumer bikin rasa yang pas..anak anak saya suka banget dengan permen yang satu ini..bikin ketagihan
13/02/2020
Enak
Dari kecil selalu suka produk dari alpenlibe. Rasanya itu enak banget,nggga giung. Pokoknya mantap
10/02/2020
permen enaaaakkk
rasa nya enaaaak, gak cukup satu kalo makan permen ini rasanya khas banget karamel nya.
06/02/2020
Alpenlibe Eclairs
Perpaduan rasa coklat dan karamelnya pas gak terlalu manis dan gak bikin eneg. Bisa jadi pilihan buat yang bosen dengan permen rasa coklat yang rasanya itu itu saja.

Galeri Penguji

Tanya Jawab

Memuat…

Produk sejenis