4,6 5 0 124 124 Varian camilan terbaru dari Cheeos dengan rasa yang top, bentuk baru, dan kemasan yang lebih besar. Cocok jadi teman saat ngumpul bareng agar semakin seru!
  • 4,6 dari
  • 124 Review & Komentar

Review & Komentar

28/03/2018
Rasa kejunya enak banget. Menurut aku mirip2 chiki balls sih. Cocok untuk teman ngemil waktu nonton.
26/03/2018
Enaaaak sihh, kejunya berasanya banget. Begitu masuk mulut, langsung lumer di mulut gitu. Cuma yah, berhubung cheetos jagung bakar itu udah nemenin gue dari gue masih TK sampe sekarang; jadi kalo ke supermarket yang duluan dicari adalah cheetos jagung bakar. Hehehe
25/03/2018
Salah satu cemilan favorit di kala menonton drama korea, semoga home tester ngirim nih snack favorit ke rumahku
24/03/2018
Sejak varian ini dijual di Indonesia, langsung jadi favorit, kejunya enak & isinya cukup banyak.
23/03/2018
Ini enak bgt.. Kesukaan anak2 kalo pas ngemil2 sambil nonton video film kesukaan.. Mami papinya juga doyan bgt. Hehe
22/03/2018
liat camilan ini disalah satu film kartun terkenal awalnya terus pas dijual di Minimarket langsung deh beli rasanya itu lho ngejuuu banget suka. biasanya buat temen begadang nonton bola atau ngerjain skripsi. enak bannget buat pecinta keju kayanya rugi bgt gacoba hihihi
21/03/2018
sudah mencoba produk ini. renyahnya serupa dengan yang rasa original jagung bakar. tapi dari segi rasa, tetap rasa jagung bakar juaranya, karena rasa kejunya masih nanggung dibanding snack keju sejenis dikelasnya.
17/03/2018
pertama kali makan ini langsung suka, apalagi keju nya itu enak banget dan renyah gituu. recommended buat cemilan nonton drakor atau ngerjain tugas
15/03/2018
Cheese nya berasa. Cocok untuk dijadikan cemilan saat nonton film.
07/03/2018
rasa mana sih dari cheetos yang gak enak? wangi keju nya goda bangettt.. sebungkus itu gk pernah cukup
07/03/2018
Sudah dicoba. Enak rasanya. Isinya kurang banyak nih. :) Kejunya cukup terasa.
07/03/2018
dari jaman masih kecil sampe sekarang mah suka banget denga cheetos, jajanan lama yang sampe sekarang masih tetep eksis di pasaran. siapa aja pasti suka sih, karena emang rasanya enak dan pastinya rasa yang mudah diterima sama mulut-mulut orang indonesia
06/03/2018
Enak dan favorit banget kalo pas lagi nnton film dirumah sambil ngemil ini, dan pas kumpul sama temen jg suka makan Cheetos puffs cheddar cheese
04/03/2018
Anakku suka sekali cheetos dan gag bikin batuk lagi..
02/03/2018
Keju nya nampol bgt Kl makan chiki ini selalu berebutan sama anakku Tpo deh kalian harus coba sebelum nyesel

Galeri Penguji

Tanya Jawab

Memuat…

Produk sejenis