5 5 0 13 13 Obat kumur bebas alkohol yang dapat membunuh 99.9% bakteri dan dapat membantu menyegarkan nafas 24 jam sehari, 7 hari dalam seminggu dengan penggunaan 2x sehari! Obat kumur ini dapat membuat gusi lebih sehat, membantu mencegah gigi berlubang, membuat nafas segar lebih lama. Perlindungan 12 jam dari plak dan bakteri.
  • 5,0 dari
  • 13 Review & Komentar

Review & Komentar

06/07/2019
Mouthwash fav
Mouthwash fav sekeluarga ya pake dari Colgate ini.. rasa segernya pas ga terlalu pedes. Segarnya tahan lama. Menjaga area mulut tetep bersih. Produknya punya ukuran yang besar dan harganya murah... mantab
05/07/2019
Segar. Tidak pahit ataupun pedas
Cinta bgt sama mouthwash ini., karna pas beli dpt diskon, jd beli yg besar sekalian. Saat dipake kumur nggak pedas di mulut, seger ending nya, bisa banget juga buat ngurangin nyeri sariawan.. Cobain deh
30/06/2019
Mantap banget
Pakai ini plak gigi jadi luntur, nafas juga segar dan mulut terasa bersih
27/06/2019
segar tahan lama
bagus..mulut segar tahan lama...wangi bangeet...tidak perih di muluut
22/06/2019
Colgate
Dari dulu sampai sekarang saya selalu menggunakan mouthwash colgate .. semoga nanti bisa dapat buat tester varian yg ini
22/06/2019
COLGATE PLAX
Saya sejak mahasiswa sampai sekarang selalu percaya dengan obat kumur non alkohol merek Colgate Plax dan selalu saya simpan didalam tas karna praktis dan membuat nafasku lebih segar dan menjaga kesehatan gusi gigiku.
14/06/2019
Penyegarmulut
Penyegar mulut ini luar biasa wangi dan tahan lama. Memberikan rasa percaya diri bagi pemakainya.
09/07/2019
odolnya mantab pedes seger.. wajib coba ni mouthwashnya
26/06/2019
Selama ini belum pernah coba colgate plax semoga dapat testernya untuk uji coba dirumah..
21/06/2019
Dari diskripsinya mantap dan lengkap bgt isi dalam Colgate Plax,, mau cobain dong paket uji cobanya
21/06/2019
Wisss mantap nih Colgate Plax,, jd pengen menguji cobanya drmh, smoga kebagian testernya
21/06/2019
Colgate Plax aku perlu nih yang tiap hari berkomunikasi dengan banyak orang biar mulutku bisa tetap harum seharian jd pede untuk ngobrol jarak dekat.
20/06/2019
Belum coba yang varian ini, semoga bisa dapat produk uji cobanya dari Colgate Plax biar tahu kelebihannya

Tanya Jawab

Memuat…