4,9 5 0 30 30 Bola-bola cokelat berisi kembang gula dengan malt atau gandum dengan cita rasa premium yang lezat. Dilapisi lapisan cokelat lembut yang membuat tekstur cokelat Delfi ini lebih lembut dan gurih ketika dikunyah
Delfi Maltitos Malt Crunch
  • 4,9 dari
  • 30 Review & Komentar

Review & Komentar

16/03/2020
Selalu terenak
Kalo mao beli coklat di supermarket,ini yg pasti aku ambil dari rak . Klo secara bentuk, choco ball yg laen isinya cm biskuit, tp ini sereal. Entah ini semacam reinkarnasi cho cho bungkus merah yg udh jarang ditemui atau gimana, yg jelas dengan yg satu ini I said i do
12/03/2020
Snack kesukaan anak
Snack kesukaannya si kaka nih Kalo ke minimarket pasti beli ini Saking sukanya, diminta pun ga boleh hahaha Emang enak sih rasanya, nyoklat dan ada butiran2 maltnya didalem, jd krenyes2
11/03/2020
Delfi Maltitos
Coklat dengab bentuk yang mungil dan memudahkan kita dalam mengkonsumsi tanpa perlu takut tidak habis. Rasa coklatnya enak banget dengan perpaduan millnya adalah perpaduan yang pas.
28/02/2020
Snack kesukaan
seru banget saat malt nya meleleh di mulut. rasa coklatnya enak, delfi jaminan mutu
08/01/2020
Enakkk bangetttt
Rasanya enak bangettt,harga nya juga murah,Coklat luar ya enak bangettt di tambah di dalam nya biskuit nya crunchy bangettt,sukaaaa bangettt ama snack yang satu iniii,satu keluarga suka,Recommended
24/06/2019
Sumpah enak bgt
Coklatnya enak di dalamnya ada sensasi kriuk-kriuk nya bakal ketagihan deh walaupun isinya dikit tapi ini enak banget ga ketinggalan beli ini kalo lagi belanja di minimarket pokoknya rekomen
21/05/2019
Biskuit dalam nya crunchy bgt
Coklatnya enak biskuitnya crunchy bgt.. Saya suka semua dari delfi.. Jg coklat favorit aku yah delfi..
16/04/2019
Maltitos
Gak ngerti lagi ya kenapa selalu beli coklatnya Delfi, padahal lumayan mahal buat ukuran mini2 gini 😂 tapi enak, biskuit dalem nya renyah, coklat nya juga kerasa. 😍😍😍
02/03/2019
Coklatnya lumerrr dimulut
Coklat ini unik begitu d emut langsung lumerr dimulut pecahhh banget rasanya
12/12/2018
Honest Review
Produk ini blew my mind (membuat saya sangat terkejut) pada saat pertama kali memakannya. Maklumi saya yang tidak mengerti juga awalnya ini produk seperti, pada saat pertama kali saya gigit, dalamnya leleh gimana gitu... Di saat itu saya langsung jatuh cinta... Produk ini murah meriah, dapat banyak, enak lagi! Dulunya tidak pernah aku notice tpi sekarang selalu kucari saat ke toko. For me, this is the best chocolate crunch ever.
08/10/2018
Enggak kalah dengan produk luar!
Coklat bagian luarnya enak. Pas digigit, bagian tengahnya, meleleh di dalam mulut. Milky gitu rasanya. Cocok buat di bawa travelling atau cemilan disaat santai.
18/09/2018
enaakk
saya pernah dikasih teman krn teman saya ngerasa kemanisan, bungkusnya merah, isinya bola2 biskuit garing lapis coklat, rasa coklatnya eeeenaaaaak mirip coklat ovaltine, bagi saya manisnya masih oke sih..
10/09/2018
Delfi Maltitos Malt Crunch
Produk Delfi sih rasanya kayaknya gak perlu diragukan lagi. Enak. Crunchy. Gak terlalu manis.
15/06/2018
Udah pernah nyobain.. Suka banget... Kalo dr delfi emang coklatnya rasa coklatnya enak. Semoga bs dapat sampel yaa 😁
12/06/2018
Coklat delfi mah coklat yang buat susah berpaling.. Buat obat kalau lagi badmod... Penghibur sepi... Penghilang penat nya kerja... Uhhh.... Home tester keluarin coklat ini... Aku mau dong dikirimin... Please..

Tanya Jawab

Memuat…

Produk sejenis