4,6 5 0 37 37 Wafer dari Delfi dengan balutan coklat yang lezat serta bentuk 4Fingers yang unik dan praktis dimakan, menjadikan Delfi Take-it cocok sebagai teman ngemil yang pas. Kombinasi wafer renyah dan rasa coklat yang lezat juga menciptakan citarasa yang istimewa di dalam mulut.
Delfi Take-It 4 Bars
  • 4,6 dari
  • 37 Review & Komentar

Review & Komentar

10/05/2020
Kit kit kat kat
Jajanan dari aku remaja, cuma harganya emg agak mahal, hehe jadi belinya kadang2 aja. Coklatnya dan biskuit dalemnya enak. Kalo makan dipotekin satu2, terus digigit dikit2
28/04/2020
Udah ada dari aku kecil
ini produk yang dulu kalau ke tip top rawamangun pasti mau banget ini. coklatnya enak. kemasan bagus. keluaran delfi mah gabisa diragukan, udah paling bener kualitasnya
27/02/2020
Biskuit coklat enak
Enak menurut saya, enak aja sensasi poteknya hahaha, dimakan juga renyah karena biskuitnya, isinya pas sih, sekali habis makannya, dan gak kebanyakan atau kebesaran. Kalau dibagi-bagi sama besar dapetnya hehe.
05/01/2020
Coklat delphi?
Suka siih sama coklatnya (yaa emang dasarnya w suka cojlat banget 🤣) wafernya enak! Cuma hargnya little bit pricey yaa.. hhhe jadinya jarang beli, bukan jarang diing.. kayak beli kalo cuma pengen banget aja..
09/12/2019
Enak
Ini bener2 enak. Aku sanggup habisin sendirian kalo di kasih 1box karna delfi favoritku banget
07/10/2019
take-it
wafer sama coklat udah pasti enak, apalagi kalau keluaran dari delfi, saya suka banget sama kemasannya, makannya jadi ngga berantakan, gampang dipatahin, rapi, bisa buat di bagi bagi juga
24/08/2019
Luvv!
Kalo namanya makanan dari coklat aku suka semuaa. Yang ini si masuk favorite aku, rasanya ga manis manis banget, gurih gituu, ga ngebosenin sama sekali, ga bikin eneg, enak batt dahh❤
15/07/2019
Wafer yg mungil
Cocok bagi suka wafer lapis coklat... yang tidak suka full coklat. Penggemar ngemil bisa coba.
08/02/2019
Delfi Take-It 4 Bars
Delfi Take-It 4 Bars rasanya enak dan harga terjangkau. Namun cepat sekali meleleh.
01/02/2019
Nom-Nom
Wafer coklat beruas dan berlapis begini itu ada seninya sendiri kalau makan. Ini rasanya gak kalah ama brand yang suka istirahat itu. Secara harga dia lebih terjangkau juga ya. Recommended deh!
26/01/2019
Like it!
Take it memang rasanya enak.. cokelat dengan manis yang pas jadi aku suka! dalemnya kyk ada biskuitnya gitu jadi tambah enak dehh hehehe
26/10/2018
Cocok untuk sharing
4 bar yang ada menjadikan suasana manis bisa dibagi bersama. bentuknya unik dan mudah bagi konsumen.
05/10/2018
Delfi Take-It 4 Bars
rasanya enak, sayang yang kurang itu coklatnya gampangggggggggggggggggg banget meleleh. aku taro samping komputer tbtb udah leleh aja
24/09/2018
Enak
Coklatnya enak, nagih banget. Selalu suka coklat dari Delfi
19/09/2018
Teman Setia Menonton Bioskop
Saya sudah membeli Delfi Take it beberapa kali karena rasanya enak. Dari segi kemasan dan isinya hampir serupa dengan kompetitornya yang sejenis. Namun, yang saya rasakan di produk ini lebih kaya akan coklatnya dan dari sisi harga relatif lebih murah dibandingkan dengan kompetitornya. Selain untuk cemilan di kantor, saya paling sering membeli produk ini di counter penjual makanan bioskop sebelum film dimulai.

Tanya Jawab

Memuat…

Produk sejenis