4,8 5 0 114 114 Pasta gigi berlapis untuk anak-anak dengan fluoride, kalsium dan xylitol yang membantu menyehatkan dan menguatkan gigi dengan rasa buah segar.
  • 4,8 dari
  • 114 Review & Komentar

Review & Komentar

23/10/2019
Kemasan lucu
Awalnya tertarik dengan kemasan yg lucu dan unik pas di coba anaku suka kandungannya juga aman untuk anak anak
05/07/2018
anak ku suka banget nih pasta gigi eskulin .. semoga beruntungggggggggzzz
25/10/2017
anak2 minat ini karena liat tinkerbell. setelah dicek kandungan juga ok. bagus kemasannya jadi menarik minat anak untuk jaga kesehatan gigi sejak dini
11/10/2017
Eskulin kids toothpaste pasta gigi khusus buat anak-anak dengan varian buah yang segar menjadikan gigi anak-anak bersih , putih, dan sehat
27/07/2018
Pengen nyoba biyar anak aku semangat gosok giginya..
12/07/2018
Anaku syuka bngtt nih smua produk yg kemasanya incea inces kaya gini. Semoga dpat testernya,,supaya gigi anaku terjaga..,karna giginya sudah mulai rusak.
23/05/2018
Kemasannya unyu unyu banget nie pasta gigi. Ponakanku pasti suka bgt.. Semoga aku dapat testernya biar ponakanku makin semangat gosok giginya.
08/04/2018
tolong ong kirimin saya sampel gratis dari Eskulis kids Toothpaste nya karna fluoride, kalsium, xylitol nya yg membantu menyehatkan dan menguatkan gigi dg rasa buah selain itu bs utk menyegarkan nafas mksih
06/04/2018
Pasta gigi eskulin kids gmbr tinkerbell... Wah klo anak saya liat psti pengen beli nih tp blm ada d minimarket
29/03/2018
Kemasannya unyu unyu banget nie pasta gigi. Anakku pasti suka bgt.. Semoga aku dapat testernya biar anakku makin semangat gosok giginya.
11/02/2018
anak saya duaduanya kalo beli barang pasti lihat dulu gambarnya.tinkerbell kartun favorit keduanya.pasti meraka seneng kalo dpt paista gigi ini
19/01/2018
ada produk baru lagi dari Eskulin,,, mau dund buat anak ku,,, anak ku suka banget sama produk Eskulin,,, kirimin sample nya ya HTC,,
27/12/2017
Mau dong home tester nyoba produknya buat adikku yang kecil dirumah. Pasti senang. Boleh ya HTC...
14/12/2017
Anak saya kalo bli pasta gigi dia pasti lihat gambarnya.Belum pernah bli yg merk ini,lihat gambar tinkelbell kayaknya dia bakal suka kandungan pasta giginya juga bgs.mau donk di coba
27/11/2017
Tampilannya lucu anak anak pasti suka. Mau juga dikirimi produk ini

Tanya Jawab

Memuat…

Produk sejenis