4,8 5 0 123 123 Teh dengan perpaduan rasa stroberi dan anggur, ditambah sensasi dingin, cocok banget untuk kamu yang sporty dan banyak aktivitas.
  • 4,8 dari
  • 123 Review & Komentar

Review & Komentar

05/12/2019
fruit tea freeze
Fruit tea freeze minuman yg nyegerin dan enak bgd buat cuaca yg lg panas" gini.. Abis minum ini lgsg seger lg deh.. Sensasi dinginnya bikin relaks.. Nyesel sih kalo sampe gak nyoba!
02/12/2019
kesukaanku
fruit tea ini minuman kesukaanku dari jaman dulu SD sampe sekarang udah kuliah. Semua rasa fruit tea ngak ada yang gagal sih menurutku, apalagi yang ini ada sensasi dingin-dinginnya gitu asik banget
14/11/2019
enak dan ada sensasi dinginnya
Rasanya enak dan ada sensasi dinginnya di tenggorokan. enak banget diminum pas cuaca panas, manisnya gak berlebihan, nyaman di tenggorokan gak bikin nyangkut. segeeerrr banget dehh..
13/11/2019
Fruit team freeze
Untuk merk minuman teh rasa buah sampe saat ni Sosro fruit tea juara nya Aku suka semua varian rasa buah nya apa lagi yg freeze ini ,seger bgt Rasa asam dan manis nya pas Penghilang dahaga
06/11/2019
fruit tea
Menurut saya fruit tea varian ini sangat menyejukkan, karena rasa nya yang unik dan lebih nikmat dan segar bila disajikan dingin apalagi akhir2 ini cuaca sedang panas, saya pasti akan merekomendasikan ini kpd orng terdekat
31/10/2019
FRUIT tea TEH SEJUK MENYEGARKAN
Menurut saya fruit tea varian ini sangat menyejukkan, karena rasa nya yang unik dan lebih nikmat dan segar bila disajikan dingin apalagi akhir2 ini cuaca sedang panas, saya pasti akan merekomendasikan ini kpd orng terdekat
31/10/2019
fruit tea freeze
fruit tea yang ini tuh ada sensasi cess nya. diminum pas panas-panas cocok banget deh. bener-bener menyegarkan. harganya juga tetap terjangkau. varian rasanya banyak. dan yang freeze ini salah satu varian yang mesti kamu coba
30/10/2019
Fruit Tea
Fruit Tea ini minuman pelepas dahaga bangettt. Rasanya pas gak nyangkut ditenggorokan. Apalagi cuaca nya lagi panas banget. Pas banget minim Fruit Tea ini
27/10/2019
Fruit tea
Fruit tea ini adalah minuman kesukaan anakku rasanya enak adem adem gimana...gitu di mulut pokoknya rekomented banget deh buat di segala suasana
25/10/2019
minuman
minuman simple tinggal sedot langsung seger ditenggorokan.harga terjangkau
24/10/2019
Minuman segar
Setelah beli minuman ini tenggorokan ku jadi Segar melepas dahaga
24/10/2019
Fruit tea
Sukaaa banget ama minuman ini dari dolo. Laff banget 🤩
24/10/2019
Seger
Ini minuman segerrr banget,harganya juga murah banget,
22/10/2019
Jajanan jaman SMA never dies
fruit tea dengan bentuk kemasan segitiga yang sangat khas ini membangkitkan lagi kenangan kenangan jaman SMA. Rasa favorit aku yang lemon dan yang freeze ini. sumpah enak bangett rasanya dingin ditenggorokan ahh love this so much
22/10/2019
minuman fave bangeettttt
ini bener-bener minuman fave akuuuu dari jaman kapan tau lah.. sensasi dinginnya itu lho yang ngebedain sama minuman lain!! mana kota tempat tinggalku kan panas bgt, pas minum ini nyessss kan jadinyaaa,, pokoknya sukaaaa bgt, cuma kemasannya agak ga suka sih, lebih prefer yang kotak biasa...

Tanya Jawab

Memuat…

Produk sejenis