4,9 5 0 92 92 Kacang Atom Garuda merupakan perpaduan antara kacang berkualitas dengan tepung dan bahan pilihan lainnya, sehingga tercpita rasa yang pas dengan selera rakyat Indonesia. Cocok juga dipadukan dengan masakan seperti nasi goreng, bakso, soto, dan masakan Indonesia lainnya.
  • 4,9 dari
  • 92 Review & Komentar

Review & Komentar

24/11/2019
Paling mudah dicari
Ini mudah banget nyariny di warung kecil pun biasanya banyak yg jual. Rasanya asinnya pas biasanya cocok untuk seperti bakso atau mie ayam
22/11/2019
Camilan favorit
Camilan yang gak pernah bosen untuk nemenin nonton tv,dengerin musik,untuk tambahan lauk mi instan, bakso syukak deh pokoknya 😍
16/11/2019
Garuda kacang atom
Kacang atom terenak yang pernah aku coba Rasa kacang nya terbaik ,renyah ,gurih...love it
26/10/2019
Kacang atom
Garuda Kacang Atom Rasa Original Andalan banget pokoknya. Rasanya makan apa aja makin mantap kalo ditambah dengan makan kacang atom ngeunahh pisan🤤😍😍👍👍👍
25/10/2019
Cemilan
Kacang yang enak cocok buat cemilan, apalagi buat teman makan baso
01/10/2019
Mantap
Rasanya gurih, teksturnya renyah, kacangnya menambah rasa gurih pada kacang atom ini. Kualitas kacang dari produk garuda sudah tidak perlu diragukan lagi. Mudah didapatkan juga karena hampir disetiap minimarket ada, harganya pun hemat. Cocok untuk cemilan ataupun teman makan
22/08/2019
Gurihh
Gurihnya bikin nagih, kalo makan ini ga cukup kalo cuma satu bungkus aja. Bisa buat campuran mie dan juga nasi. Pokonya the best lah
22/03/2019
Camilan Favorite Dari Jaman Dulu
Ini kacang atom favorite banget dari dulu rasa gurih yang pas saat cocok dinikmati saat bersantai kumpul dengan keluarga ataupun dinikmati saat menonton TV
11/03/2019
gurih
kacang atom garuda emang the best deh enaknya buat cemilan atau pendamping makan nasi atau mie selalu enak gurih dan kriuk kriuk bikin nagih
31/01/2019
Garuda kacang atom
Gurihnya nggak berlebihan, pas buat taburan mie goreng atau nasi goreng
30/01/2019
Temen Kriuk saat makan
sukro/kacang atom ini selain buat cemilan juga paling enak buat jadi temen makan, apalagi temen makan baso, kriuk2nya pecah di mulut.
28/01/2019
Kacang Atom Garuda
Cemilan murah meriah, gampang ditemukan, merakyat banget lah pokoknya.
20/12/2018
Kerenyahan atom
Renyah. Sesuai dengan deskripsi, cocok jadi teman makan bakso, nasgor, soto, dll..
11/11/2018
Garuda Kacang Atom Rasa Original
Gak usah ditanya lagi, ini cemilan murah banyak dan enakkk banget!
30/10/2018
Dulu dan sekarang tetap sama
Dari dulu sampe sekarang ga pernah berkurang deh suka nya aku sama kacang atom garuda original ini... karena bisa dimakan bareng apa aja, nasi, mie kuah, apalagi kalo sama bakso favorit banget deh

Tanya Jawab

Memuat…

Produk sejenis