4,6 5 0 48 48 Keripik Jagung yang sehat untuk memuaskan Home Tester karena terbuat dari biji jagung pilihan dengan kualitas terbaik dan rendah lemak.
  • 4,6 dari
  • 48 Review & Komentar

Review & Komentar

14/04/2019
KERIPIK
Keripik Jagung yang sehat untuk memuaskan Home Tester karena terbuat dari biji jagung pilihan dengan kualitas terbaik dan rendah lemak.
26/10/2018
Waw
Aku penggemar seaweed banget, makanya aku suka coba coba produk yang ada varian rasa seaweednya. Pas aku tau ada snack ini, langsung aku beli dan coba.. rasanya enak gurih yang pasti, dan seaweednya berasa
24/10/2018
Recomended
Renyah .. gurih .. enak .. Paduan rasa rumput laut terasa
13/10/2018
yummy
Rasa seaweednya enak, sepertinya rasa seaweed pada umumnya, yang bikin beda dari produk ini adalah tekstur dari cemilannya karena tidak sekeras snack jagung sejenis pada umumnya. Teksturnya cenderung lebih lembut sehingga lebih aman untuk gusi (tidak nusuk gusi)
10/10/2018
Teman ngemil
Rasanya ce lebih enak yang original kalo menurutku.. Tapi xlo di kasih yang rasa ini juga aku ga nolak. Hehe
08/10/2018
Happy Pop Seaweed Flavor
dari kemasan sih produk ini OK kaya snack2 premium, tapi yang sedikit bikin kecewa adalah pas dibuka kaya ada bau bau tengik, gatau emang baunya kaya gtu atau memang aku dapetnya yang pas ga OK,, tapi setelah aku buka lama dan aku angin2kan baunya udah lumayan berkurang, kalo dari segi rasa aku suka karena ga to much bumbunya pas
04/10/2018
Kripik Jagung Mini
Untuk rasa rumput lautnya berasa banget, renyahnya pas ga terlalu keras/ nyangkut2. Ngga bikin mulut perih karena bumbu ok, kiripknya ga terlalu tebal jadi lgsg kres! Tapi isinya terlalu sedikit dari ukuran bungkusnya.
27/09/2018
Sangat baik
Keripik jagung yang selalu nemenin dikosan sampai diperjalanan. Sering beli ini kalo mau pergi2 biar bisa ngemil enak :)
24/09/2018
cemilan sehat
happy pop seaweed flavor, termasuk makanan ringan yang wajib harus di bawa keluarga saya saat pergi berlibur, atau lagi nyantai di rumah. rasanya enak gak bosenin anak saya juga suka.. bikin nagih deh
24/09/2018
Happy Pop Seaweed Flavor
Hhmm ga berhenti ngunyah kalau ada Happy Pop Seaweed Flavor, tau2 sudah habis.. 😋😋😋
16/09/2018
Happy pop..q bgttt...enak sich...!
Mau ..donk..testerny..happy pop...!bikin anak q ga bisa berhenti makan happy pop. Sueerr...!uenakkk..bingit.
13/09/2018
Enak
Enak banget ini, gurih banget. Aku suka yg asin asin hehhe
13/09/2018
Enakk
Rasanyaa enak banget, pass buat nyemil nyemil lagi nonton, makan bareng temenn, ataupun sambil nugass
11/09/2018
Mantap
Rasa nya pas gurih nikmat dan renyah. Cocok untuk kalian yang lagi setres skripsi
11/09/2018
Renyah banget
Ini dia keripik jagung yang renyah sengan rasa rumput laut yang pas. Cemilan cocok untuk teman ngemil sambil nonton tv, nongkring bareng teman atau keluarga..

Tanya Jawab

Memuat…

Produk sejenis