4,4 5 0 39 39 Ditanam di wilayah pegunungan dengan iklim tropis dan ideal, biji kopi Indonesia telah dikenal dan digemari masyarakat dunia untuk cita rasanya yang lembut dan eksotis.
Lokalate Kopi Gula Aren
  • 4,4 dari
  • 39 Review & Komentar

Review & Komentar

25/01/2020
Lokalate
Minuman kopi dengn gula aren yg enak, manisnya gk bikin eneg latenya bikin nagih suami suka nih apa lg diminum sore biar bdan anget hmmm
17/01/2020
kopi juara
Buat pecinta kopi instan, merk lokalate ini juara bgt sih emang, karna ada campuran gula arennya yang bikin tambah rasa kopi ini nikmat Harga pun terjangkau, rasa Bintang lima Harga kaki lima
17/01/2020
Kopi kekinian
rasa kopinya dan gula arennya nikmat bgt. gak perlu repot2 kalo kepengen kopi yg lagi kekinian tinggal seduh aja. harganya jg murah bgt.
08/12/2019
Produk murmer serasa kopi kekinian
Aku rekomendasikan ke kalian semua penggemar kopi late latean.. Kalo kaliam pengen irit atau lagi bokek tapi pengen kopi kekinian, produk ini cocok.bgt, rasanya enak, ga lebay plussss mirip.kaya yang dijual kopi kopi gelasan kekinian... Sayangi kantongmu manjakan lidahmu
04/12/2019
Minum Kopi Aren
Kopinya tidak begitu strong sesuai cita rasa saya Tapi kok kadang berasa ambar yaa minumannya?? Mungkin ada sedikit perbaikan cita rasanya biar bisa lebih dinikmatin
29/11/2019
Lokalate kopi lokal terbaik
Suka banget kopi ini karena Ditanam di wilayah pegunungan dengan iklim tropis dan ideal, biji kopi Indonesia telah dikenal dan digemari masyarakat dunia untuk cita rasanya yang lembut dan eksotis. Saya akan merekomendasikan ini ke kerabat dan keluarga
29/11/2019
Mirip Bajigur
rasanya enak sih mirip2 bajigur kalo menurut aku, cuma agak bikin kembung ya
20/11/2019
W'DANK LOKALATE KOPI GULA AREN
KESELURUHAN DARI PRODUK INI ADALAH CUKUP BAIK. KOMPOSISI BAHANNYA DAN TAKARAN PRODUK NYA PAS UNTUK JUMLAH YANG TERTERA DIBELAKANG KEMASAN, HARGANYA TERJANGKAU, MUDAH DIDAPATKAN,KEMASAN PRODUK SANGAT MENARIK, AROMA ENAK AREN BANGET LAH, CUMA RASANYA KOK BERASA MINUM KUAH KOLAK BUKAN MINUM KOPI GULA AREN
13/11/2019
kopi anti galau
Kopi nya enak jd anget gitu ke badan karena ini produk dr Wdank.. Recommended lah buat pas dingin2 gitu, menghangatkan sekali.apalagi gula aren enak rasanya. Aku suka konsumsi ini pagi hari buat sarapan.
13/11/2019
Kopi enak
Kemasan menarik banget, cocok untuk millenials, rasanya enak, ringan, gak terlalu manis, tapi bikin melek kalau lagi jam2 halu di kantor (afternoon slump). Recommended 😘😘😘😘😘😘
13/11/2019
Enak
Rasa gula aren terasa. Rasa kopi agak samar bahkan saya yang tidak suka kopi pun mau meminumnya.. enakk
08/11/2019
Enak dan sehat
Ada juga produk dari nutrimart yang enak sekaligus sehat. Ini yang lama aku cari.
05/11/2019
Kopi kekinian
Kemasan menarik banget, cocok untuk millenials, rasanya enak, ringan, gak terlalu manis, tapi bikin melek kalau lagi jam2 halu di kantor (afternoon slump). Recommended!
03/11/2019
Lokalate kopi gula aren
Pas pertama nyoba lokalate kopi gula aren langsung jatuh cinta karna rasanya yg beda sama kopi kopi yang lain, aroma gula aren nya yaang khas tercium sehingga yg menikmati kopi ini pun menjadi relax
01/11/2019
Enak bgt
Kopinya enak si, gapahit kok. Oh iya lebih enak lagi kalo dicampur sama susu dan dikasih boca. Jadilah ala ala gitu deh😁

Galeri Penguji

Tanya Jawab

Memuat…

Produk sejenis