5 5 0 31 31 Tempat minum terbuat dari bahan silikon yang aman untuk si kecil yang inovatif dan anak-anak dapat minum secara efektif, bahkan ketika cangkir dimiringkan air tidak akan tumpah.
  • 5,0 dari
  • 31 Review & Komentar

Review & Komentar

11/10/2019
menarikk
Designnya lucu dan gampang di bawa kemana2 , yang terpenting aman untuk anak2
04/10/2019
Produk bagus
Bagus, pas banget buat anakku ada pegangannya juga dan disign nya menarik
04/10/2019
Tempat minum
Bahannya bagus dan aman, anak suka dengan bentuk dan warnanya. Pegangan pas dipegang untuk anak anak.
28/09/2019
Lucu kemasan
Kemasannya menarik jadi anak" suka dikit" minum, ada pegangannya juga jadi anak" bisa minum sendiri, dan ga tumpah". Kalau bisa ada gambar panda atau hewan lain soalnya anakku suka macam" hewan jadi kalau ada seri lain mau beli yang banyak biar bisa ganti" karakter hewannya
14/10/2019
Kalau dilihat dari bentuk nya, ini pas banget buat anak2 jadi mereka bisa mandiri n pasti disukai anak juga, karna bahan nya silicon jdi g mudah pecah juga saat terjatuh oleh anak
12/10/2019
Terlihat sih bentuknya unik dan menarik.. biasa ank ank jadi suka memakainya apabila bentukny unik..jadi ini mendapat tester home nya.. bolehlah dikirimkan.. terimakasih..
12/10/2019
Diliat dari bentuknya menarik untuk anak anak Warnanya aku sukaa,biruuu Botolnya bening,jadi kalo airnya mulai kotor gampang keliatan, so bisa cepet cwpwt di ganti Pengen banget dapet samplenya buat dipake anakku. Tq
11/10/2019
Saya mau lah bisa cobain ke anak saya kalau dapat sampelnya.designnya bagus
08/10/2019
Product nya terlihat elegant, motif nya cerah anak2 pasti suka. Pastinya BPA free dan kedap cairannya. Mudah2an dapat kesempatan mendapat samplenya untuk anak saya zoya
07/10/2019
Saya mau donk untuk buat buah hatiku. Pengen coba sampelnya
07/10/2019
Kemasanya Lucuu dan Uniik .. Dan sepertinya tidak mudah bocor dan juga pecah .. Cocok untuk anak balita yg sedang belajar minum sendiri atau baru di sapih .. Semoga beruntung dapetin prodak ini ..
04/10/2019
undefined
Anak saya baru mulai disapih , cocok nih pake beginian 😘😘.bismillah semoga dapat
04/10/2019
Dengan bentuk yang lucu dipastikan anak saya pasti senang kalau produk ini jadi teman setiap makan sehari harinya..
03/10/2019
saya pengen coba produk ni tuk anak saya ...bentuknya lucu dan unik Pasti anak saya suka kalau dapat ini
02/10/2019
saya mau mencoba produk ini. Karna anak saya di rumah memakai dot dan saya kepingin anak saya beralih pakai ini 😄😄 karena anak saya umurnya sudah besar.. Kayaknya produk ini menarik untuk di coba

Tanya Jawab

Memuat…

Produk sejenis