4,1 5 0 107 107 Mie Sukses, produk mie instan terbaru persembahan Sayapmas ini siap menawarkan kualitas mie terbaik dari tepung pilihan. Hadir dengan rasa ayam kremes yang gurih dan menggoda, mie ini tidak hanya menawarkan cita rasa bumbunya yang lezat, namun juga kepuasan berkat porsi isi 2-nya yang mengenyangkan.
Mie Suksess Isi 2 Rasa Ayam Kremes
  • 4,1 dari
  • 107 Review & Komentar

Review & Komentar

07/03/2020
Mie sukses isi 2
Mienya cukup banyak, rasanya enak, cukup untuk mengganjal perut yang lapar saat tengah malam. Hahaha Dimakan berduapun cukup.
01/03/2020
Murah
Porsi besar, murah, dan tidak enak.... Ha ha ha....
29/02/2020
Mie instan porsi besar
Porsinya lebih banyak, bumbu nya kurang mantap, harganya juga murah.
18/02/2020
Mie Dengan Rasa Yang Menggugah Selera & Pasti Lebih Nikmat.
Mie Instan Dengan Rasa Mie Yang Kenyal Sehingga Di Sukai Keluarga Kami... Mampu Memanjakan Lidah Para Penikmat Mie Instan... Rasanya Puas Banget Dengan Varian Rasa Yang Sangat Di Sukai Seluruh Anggota Keluarga Kami...
16/02/2020
Mie sukses kremes
Mie isi 2 ini rasanya cukup enak isinya jg bnyak pas buat mkan berdua. Kremesnya bikin nagih kruncy gitu pokoknya makan mie ini puas
07/02/2020
Mie sukses
Beberapa x beli, kalau bikin ini harus di habiskan sm bbrapa org, g bisa sendiri, cm bumbu biasa sy tambahkan bumbu sendiri,, ,
21/01/2020
Mie sukses's
Mie sukses isi 2 porsinya banyak jadi lebih hemat,bisa untuk ber dua. Mienya kenyal,bumbunya pas,kremesnya juga banyak. Tapi untuk yang suka pedas kurang berasa,biasanya saya kasih cabe lagi biar tambah hot.
24/12/2019
Kremess jadi incaran
Mie sukses isi dua cocok banget buat suami yang laper tengah malam. Porsi jumbo untuk ganjel perut yang ga bisa diem di malam hari. Ditambah ada kremes kremesnya. Kalo makannya bareng anak selalu jadi rebutan.
19/12/2019
Sukses
Kalo mie yang serba isi dua itu kesukaan suami aku. Soalnya kalo yg isi satu suami kurang. Enakk mie nya bumbu bawang gorengnya juga banyak
17/12/2019
Banyak
Porsi emang lumayan yagh...rasa juga lumayan...untuk produk iki varian ini paling ok
06/12/2019
Mie Suksess Isi 2 Rasa Ayam Kremes
Mie Suksess Isi 2 Rasa Ayam Kremes punya porsi yang cukup banyak untuk ukuran saya (perempuan) dengan porsi yang banyak itu saya berharap bumbunya juga sedikit lebih banyak supaya rasa lezat mie lebih terasa
16/11/2019
Mie sukses
Menurut aku rasa bumbu nya kurang enak ,mie nya juga kurang kenyal
26/10/2019
Porsi dan rasa OK
Porsi dari mie sukses isi 2 bikin kenyang banget! Rasa nya OK karena ga pelit di bumbu nya.. kualitas mie juga enak! Pas buat yg super laper.. recommended nihh buat anak kosan di tanggal tua hehe
24/10/2019
Mie isi 2
Mienya banyak cocok buat yg suka nambah klo mkn mie, lumayan enak sih
24/10/2019
Teman lapar
Buat ku mie suksess isi 2 rasa ayam kremes menurut ku,kurang dari rasa kurang manteep..memang isi 2tpi mienya tidak banyak..dan kremesnya kurang banyak

Galeri Penguji

Tanya Jawab

Memuat…

Produk sejenis