4,3 5 0 125 125 Mie instan dengan Protevit yang praktis, lezat ,dan bergizi. Protevit dengan vitamin A, B1, B2, B6, dan B12 yang dibutuhkan oleh tubuh. Rasa kaldunya yang lezat, tekstur mie yabg lembut, serta porsi yang lebih banyak sangat cocok mengatasi lapar di jam tanggung.
Migelas Protevit Jumbo
  • 4,3 dari
  • 125 Review & Komentar

Review & Komentar

13/09/2017
Suka laper tapi belum jam makan siang. Ya ini salah satu andalan saya, lumayan bisa ganjel perut dengan porsi yg pas dan rasa yang enak
13/09/2017
enak sih mie gelas emang paling juara kalo soal rasa, kuahnya seger mantep tapi bumbu tambahannya aja yg kurang, kadang suka ga ada minyaknya trs wortel kecil2 itu cuma di kari doang
12/09/2017
Porsinya pas (lebih banyak dari kemasan kecilnya), harganya tetap terjangkau, soal rasa gak ada yg berubah, tetep mantep buat ganjel perut :)
12/09/2017
Porsinya pas, rasanya tetep sama kaya dulu. Pokonya mie gelas tetep juara💕
12/09/2017
Mantap, pas banget untuk porsi saya, rasanya enak . Keyang dan sehat.
12/09/2017
porsinya pas banget buat ganjel perut kalo laper sebelum jam makan siang kantor..
12/09/2017
Mienya enak, isinya pas... Kuahnya juga enak, favorit banget...
12/09/2017
Sarapan mudah, murah praktis dan cukupengaktifan mengandalkan rasa lapar
11/09/2017
Sy dan teman2 di kantor seneng banget ngemil mie gelas ini klo sore2...rasanya enak, harganya murah n perut puas hehehe
10/09/2017
Mie gelas jumbo enak rasanya, mudah buatnya, tinggal diseduh, tunggu 3 menit, langsung habis dimakan, cocok buat anak kost yang uangnya menipis atau buat orang kantoran yang ngga sempet beranjak dari kursinya lama-lama karena deadline kerjaan
09/09/2017
Pas udah malem tp mau makan tapi takut gemuk.. Makan mie gelas jumbo porsinya pas.. Cukup buat ganjel perut.. Dan ga takut kelebihan kalori.. :D
09/09/2017
Praktis dan pas buat ganjel perut kalau lagi laper dan jaga berat badan.. hehe
08/09/2017
Paling suka dan favorit rasa ayam bawang, yummy, cuma beberapa menit sudah bisa dimakan, pas banget buat tengah malam
08/09/2017
Mie gelas jumbo , praktis tapi jumbo kenyangnya ... Nyam nyam nyammmm
08/09/2017
Mie gelas ini emang cocok banget buat ngeganjel lapar, apalagi sekarang kemasannya makin besar. Disamping rasanya enak mie gelas ini juga buatnya praktis banget

Tanya Jawab

Memuat…

Produk sejenis