Milko Susu Sereal

4,6 5 0 147 147 Milko Susu Sereal merupakan minuman susu dengan sereal dalam kemasan botol yang dapat dikonsumsi kapan saja dan dimana saja untuk semua orang, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.
Milko Susu Sereal

Review & Komentar

03/02/2021
Produk nya sangat bagus dan sangat cocok
Milko Susu Sereal merupakan minuman susu dengan sereal dalam kemasan botol yang dapat dikonsumsi kapan saja dan dimana saja untuk semua orang, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.
03/02/2021
Milko sereal kacang hijau
Sarapan sehat dan nikmat tanpa harus ngunyah dan ribet, harganya terjangkau dan bisa jadi asi booster
07/01/2021
kacang hijau
minuman kacang hijau yang enak, tinggi serat, baik untuk tubuh, untuk orang diet juga bagus nih
05/01/2021
Simple & Delicious
Sarapan simple gak pake ribet, gak pake ngunyah, tinggal telen aja. rasanya juga pas, gak kemanisan, gak bikin eneg
23/11/2020
Milko sereal susu
Baru kali enak ngak bosan minum Milko susu sereal karena milko susu tdak membuat ku cepat bosan saat meminumnya . rasanya sedap betul dgn aroma susu + kacang ijo nya ...benar" nikmat rasanya .. Alami banget
21/10/2020
Breakfast Mate
Salah satu alternatif buat sarapan sih, apalagi pas buru-buru. tinggal ambil, buka, teguk, kenyang, siap beraktivitas, so pasti aku ada stock sih
06/03/2020
Minuman untuk Sarapan pagimu!
Menurut aku, minuman ini si enak banget dan cocok untuk sarapan pagi. Sereal pada minuman ini si bisa bikin kenyang dan menganjal perut. Untuk rasa kacang ijonya juga enak dan pas banget
01/03/2020
Sereal ready to drink
Minuman sereal rasa kacang hijau yang enak, praktis diminum kapan pun dan dimanapun.
21/04/2019
Kacang Hijau Cair?
Dapet minuman ini dibingkisan terima kasih donor darah gitu, taulah ya abis donor darah kan perlu banget nutrisi biar segar kembali. Rasanya enak, kebetulan aku juga penggemar bubur kacang hijau dan ini minuman ras akacang hijaunya berasa. Recommended pokonya.
29/01/2019
Makmin
ini niih, makmin terfavorit , jadi di tempat aku kerja tiap hari dapet makmin ( makanan minuman ) yang berbeda, dan si ijo imut ini yang selalu aku tunggu2, kacang ijo sama susunya kerasa bangeet.. enak deh pokoknya... bisa jadi penunda lapar juga looh, wajib coba..
18/11/2017
Pernah nyobanya yg variant coklat itu enak bgt, ga bikin eneg lg... Apalagi diminum pas masih dingin, bikin nagih.. Kurangnya cuma 1, kurang banyak isinya 😁😁 Btw belum pernah nyobain yg variant kacang ijonya nih, semoga dapet testernya 🙏🙏
25/10/2017
kenyang yang ngga ganggu kalo ngabisin ini. pas aja rasanya di perut.
06/10/2017
Milko ini enak banget loh ,ga boong....pas baru ada di salah satu mini market, si sesestaff naruh milko dipojokan,jadi jarang yang lirik,,wassalam selama 3 hari gw yang ngabisin stock mereka,,sampe sesestaff nanya..ko suka milko,,ywdh daripada repot jelasin, beliin 1 botol buat dia...
02/10/2017
Milko susu sereal kacang hijau minuman siap saji langsung di minum cocok untuk segala usia.
27/09/2017
Beberapa kali beli minuman ini. Rasanya unik tp tetep enak. Serealnya dapet, susunya pas, rasa kacang hijaunya juga mantep. Walaupun ini sereal tp tingkat kekentalannya pas, jd enak buat dijadiin minuman, ngenyangin juga...

Tanya Jawab

Punya pertanyaan tentang produk ini? Tanya atau jawab berikut ini dan bantu lainnya berbelanja bijak.

Memuat…

Produk sejenis