4,5 5 0 2007 2007 <p style="text-align:justify">Popok bayi berbentuk seperti celana dengan teknologi Jepang dan menggunakan bahan yang halus, lembut, serta berdaya serap tinggi.</p>
Moko-Moko Baby Diapers
  • 4,5 dari
  • 2.007 Review & Komentar

Review & Komentar

10/04/2018
Baru tau produk moko moko baby diapers nii,,belom pernah coba ,, Dan pengen banget coba moko moko baby diapers untuk anak ku,,kaya nya sich nyaman .. semoga dapet tester nya ya...
09/04/2018
Ingin coba karena kulit bayikn sensitif jadi sering iritasi semoga diapers yang ini tidak begitu
09/04/2018
mau nyobain donk, menurut yg udah pernah coba moko moko pants bagus, nyaman untuk kulit bayi dan menyerap pipis anti bocor, boleh donk nyobain testernya untuk anak q siapa tau cocok pasti beralih ke moko moko pants untuk selanjutnya.
05/04/2018
Pengen coba moko moko kata temen aku bagus gak bocor, semoga dapet testernya..
02/04/2018
belum dapet sample moko moko nih 😭padahal pengin banget nyobain pampers moko moko kali aja cocok buat baby ku😊(ngarep)
30/03/2018
mau dong tester moko moko buat anakku...pengen banget nyoba produk ini buat anakku, kebetulan diapersnya tinggal dikit
29/03/2018
Blm pernah coba mrek moko moko baby diampers. Semoga aja dpt testernya biar bisa cobain tuk ankku
21/03/2018
Blm pernh nyoba moko moko pants pnasaran ni jd pngen nyoba..
21/03/2018
Baru tau product ini,,, boleh donk d kirim testernya
12/03/2018
bolehkah saya mencoba produk baru ini, semoga say beruntung bisa mendapatkan produk ini
10/03/2018
Saya ibu dari 1 anak berusia 16 bulan selama ini hanya memakai 1 jenis diapers karena dulu pernah gonta ganti malah muncul ruam pada bokong bayi.. apakah moko moko pants bersahabat pada ruam popok & apakah daya serapnya sehingga tidak bocor , saya ingin mencobanya dirumah
02/03/2018
blm pernah nyoba produk ini, semoga dpt sampel nya biar bsa nyobain nyamannya moko2 terimakasih
02/03/2018
Bayi q setiap hari pake diapers dan gak kena ruam popok...pengin coba merk ini s3moga cocok juga
27/02/2018
Saya blm pernah mencoba Moko Moko untuk anak sy,kalau di kirim gratis waww menyenangkan sekali yaa
21/02/2018
Pertama kali lihat kemasannya lucu banget,menarik banget.pengen nyobain buat Adek..tapi sayang sekali diminimarket dekat rumahku belum ada dijual.

Tanya Jawab

Memuat…

Produk sejenis