4,8 5 0 43 43 Camilan sehat yag dibuat dari 100% bahan-bahan alami. Rasakan sensasi kenikmatan 2 jenis kacang nikmat dan kaya sehat, yaitu kacang mede dan almond dalam satu genggaman. Camilan ini diperkaya dengan biji-bijian yang mampu memberikan Anda rasa kenyang yang lebih lama. Dibuat bebas pengawet, pewarna, dan perasa buatan, cemilan ini aman dan pantas untuk Anda coba.
Nice & Natural Nut Bar
  • 4,8 dari
  • 43 Review & Komentar

Review & Komentar

14/02/2020
Nice & Natural Nut Bar
Camilan sehat yag dibuat dari 100% bahan-bahan alami. Rasakan sensasi kenikmatan 2 jenis kacang nikmat dan kaya sehat, yaitu kacang mede dan almond dalam satu genggaman. Camilan ini diperkaya dengan biji-bijian yang mampu memberikan Anda rasa kenyang yang lebih lama. Dibuat bebas pengawet, pewarna, dan perasa buatan, cemilan ini aman dan pantas untuk Anda coba.
13/12/2019
Nice & Natural Nut Bar
Cemilan untuk yang lagi diet , rasany enak .ditambah lg ada almondnya
27/11/2019
Cemilan diet
Gak pernah ketinggalan untuk selalu beli ini. Cemilan saat laper dan untuk membantu diet ku. Biar gak kebanyakan makan karbo🤭 rasanya enak. Chewy gitu. Terasa karamelnya. Pokoknya ku suka banget
30/10/2019
Enak!!
Rasanya enak, kandungan nutrisi nya oke punya.. harga nya pun terjangkau, tersedia dengan berbagai variant rasa.. saya suka! Recommendes buat yg lagi diet tapi doyan ngemil.. yuk coba!
06/10/2019
Maniiissss
Enak bgt,gk trllu manis,poko'y enak bgt,mkn 1 dah kenyang,dtggu ya produk ni drmh home tester
02/07/2019
Rasa Kacang
Rasanya cukup manis nya pas tekstur nya agak sedikit keras dibanding nut bar yang lain.
08/06/2019
Cemilan sehat yg kaya nutrisi
Pertama kali beli ini karena design gambar packagingnya yg rapih dan menarik. Penasaran karena biasa nya snack serupa perpaduan rasa nya biasa saja. Kalau yg ini karena dilengkapi dengan kacang almond bikin nilai plus, ada gurih nya. Suka dengan varian yg coklat. tapi sayang ketika cobain yg rasa strawberry agak bau apek (dan jujur ku gak begitu liatin juga tgl expired snack nya).
11/04/2019
Kurang
Ga terlalu suka, klo dimakan terasa keras sekali dan tidak crispy.
28/02/2019
PARAH ENAK BANGET
Fix rasanya super duper enak untuk sereal cokelat. Suka banget
23/02/2019
Review nice &nut ricebar
Kalau lagi lapar memang enaknya makan ini, apalagi kalau dimasukin kulkas sensasi cokelatnya itu jad beku jadi pas ke minimarket pasti selalu beli ini 😍😍
18/02/2019
Enak
Enak snack bar ini, nggak terlalu manis, lumayan kalau sedang diet bisa jadi snack untuk dimakan di antara setelah makan siang & sebelum makan malam
13/02/2019
Nice &natural nut bar
Makan ini rasanya enak dan bisa kenyang yang mau diet cocok ni.semoga bisa dapat dari home tester
12/02/2019
Nice & Natural Nut Bar
seenak itu ya ampunn..makan ini satu ga cukup. perpaduan yang unik ini bikin aku ga pernah bosen untuk beli
12/02/2019
Nice and Natural Nut Bar
Cemilan sehat keluarga yang terasa gigitan kacang mede and almond nya enakk bangett
05/02/2019
Nuts bar
Snack bar yg enak, rasa manisnya pas, cukup kenyang sebagai cemilan, cocok untuk yang sdg diet

Galeri Penguji

Tanya Jawab

Memuat…

Produk sejenis