4,5 5 0 93 93 minuman susu baru dari ABC President yang dipersembahkan untuk anak-anak Indonesia. Hadir dengan kebaikan madu dalam sebotol susu yang dapat menemani aktivitas anak dengan baik di mana saja, kapan saja.
Nu Zuzu
  • 4,5 dari
  • 93 Review & Komentar

Review & Komentar

30/05/2020
Nu zuzu
Rasa coklatnya kurang nendang, rasa madunya kurang terasa. Kemasan ok, kesan pertama kali lihat, lucu, bikin anak2 tertarik. Harga terjangkau
26/05/2020
zuzu enak bangett
pertama kali coba, karna penasaran bgt sama kemasan nya yg lucu, sebenernya saya kurang suma susu vanila, tapi zuzu satu satunya susu putih yg bisa saya minum, selain itu ada rasa madunya juga, honest review zuzu enak banget !!!!
21/05/2020
Zuzu
Nahh ini dia minuman zuzu yang Menurut akutuh paling cocok buat anak anak yah karena ini sudah sehat dan enak juga rasanya seger, aku juga suka minum ini sering bangeut karena enakkk
18/05/2020
Susu kesukaan anak
Susunya enak bgt ...anaku juga suka bngt ga bikin enek..manisnya juga pas...
13/05/2020
Nu Zu
Coklatnya pas, Kemasanya yang botol jadi bisa ditutup kembali kalo ga habis dlm sekali teguk
12/05/2020
Pengalaman beli Nu zuzu
Setiap ke indomaret/alfamaret saya senang sekali melihat produk minuman kemasan rasa baru ,saya suka nu zuzu cokelat ..rasanya pas dan tidak terlalu manis ,susunya berasa dan enak disajikan saat dingin
06/05/2020
Favoritku
Gatau , aku suka banget smua produk Nu.. tanpa terkecuali.. kalo untuk Nu Zuzu, aku lbih suka yang rasa coklat. Bukan cuma aku sih yang suka, anak-anak bahkan suami juga suka.. Tapi mohon maaf nih, lagi gaada stok Nu zuzu dirumah, efek lockdown gabisa kuliner 😁..
05/05/2020
Seger
Minuman nya enak apa lagi kalo di masukin ke kulkas dulu jadi dingin nambah enak , rasanya manis , pas beli anak ku suka langsungbeli lagi stok di kulkas
05/05/2020
Minuman
Pertama beli, langsung di minta sama anak aku, dan anak aku langsung suka gitu, abis dalam sekejap. Aku cicip dikit, enak sih, emang cair banget, tapi rasa nya pas.
02/05/2020
Creamy abis
Saya suka rasa'a yg creamy abis,segar dan gak bikin eneg seperti produk sejenis lainya
01/05/2020
Enek banget
Enak banget gak bikin enek lohh Anak anak suka tanpa membuat batukk
30/04/2020
susu
rasanya menurut ku terlalu manis, tp ponakan ku suka bgt. apalagi gampang ditemukan di minimarket, dan kemasannya pun praktis.
28/04/2020
Susu
Nu zuzu adalah Bekal sehat anak untuk disekolah,sangat praktis
22/04/2020
Nu Zuzu
Favorit baru nya Kaka sama Mba.. Yang coklat nih, enak banget.. apalagi kalo disajikan dingin.. Coklatnya pas, porsinya juga pas.. Kemasanya yang botol jadi bisa ditutup kembali kalo ga habis dlm sekali teguk.. Botol nya, bisa dipakai buat mainan atau prakarya anak2..
19/04/2020
Zuzu
Si kecil lumayan suka dengan rasa nya. Udah beberapa kali beli yang rasa original. Ditunggu varian rasa lainnya juga ya.

Tanya Jawab

Memuat…

Produk sejenis