Nu Zuzu

4,7 5 0 1024 1024 minuman susu baru dari ABC President yang dipersembahkan untuk anak-anak Indonesia. Hadir dengan kebaikan madu dalam sebotol susu yang dapat menemani aktivitas anak dengan baik di mana saja, kapan saja.
Nu Zuzu

Review & Komentar

17/09/2021
Zuzu
Aku penaasaran kenapa si sulung suka banget dan nyoba minum ean ternyata rasanya emang enak. Gak bikin eneg
17/08/2021
Minuman susu yang mirip banget sama permen jadul
Minuman susu ini rasanya mirip sama permen jadul yang bentuknya sapi, cuma di aku rasanya terlalu manis, jadi lebih dominan manisnya daripada susunya. Tapi buat yang suka minuman susu yang manis, pasti kalian bakalan suka
03/08/2021
nuzuzu
ini minuman yang beberapa kali saya dan anak-anak konsumsi, rasamanis nya tidak terlalu manis karena kandungan madu, jadi cocok dikonsumsi anak-anak.
27/07/2021
Nu zuzu
minuman susu baru dari ABC President yang dipersembahkan untuk anak-anak Indonesia. Hadir dengan kebaikan madu dalam sebotol susu yang dapat menemani aktivitas anak dengan baik di mana saja, kapan saja.
28/06/2021
Susu
Rasa nya enak ,, kemasan nya pun bagus jadi gg gampang tumpah bila d pegang anak ..
15/06/2021
Rasa originalnya manis
Kemasannya lucu, rasa yang original enak ga enek dan manis mirip permen susu jaman dulu. Suka rasa & kemasannya. Tambah variasi rasanya lagi pasti anak-anak makin suka. Produknya cocok untuk anak-anak
09/06/2021
Zuzu
Ini lucu banget sih mana ada kartunnya juga lagi. Anak kecil pasti suka.
29/05/2021
Susu zuzu
Minuman anak yang kemasanya lucu,rasanya enak jadi anak anak sering beli ini... Praktis dibawa kemana mana.semoga ada variasi rasa lain dan botol yang lucu...yuk cobain
16/05/2021
Nu Zuzu
Sangat bagus untuk anak anak, Rasanya juga enak, Kemasannya lucu, Praktis bisa dibawa kemana mana, Mudah digenggam anak anak.
10/05/2021
Nu zuzu
minuman susu baru yang dipersembahkan untuk anak-anak Indonesia. Hadir dengan kebaikan madu dalam sebotol susu yang dapat menemani aktivitas anak dengan baik di mana saja, kapan saja.
04/05/2021
nu zuzu rasa madu
ponakan minta dibelikan ini susu, akhirnya ku coba sedikit dan memang rasanya enak banget. ponakan aku suka yang rasa madu karena emang soft banget gak bikin enek gitu di tenggorokan
30/04/2021
Susu zuzu
Rasanya enak sekalia, fovorit anakku rasa coklat.. setiap hari pasti beli karna susu bgus untuk tumbuh kembang anak. Menggantung kalsium yg sangat tinggi.
30/04/2021
Susu favorit anak2
Nu zuzu rasa coklat susu favorit anak2, kemasannya praktis, rasanya enak
29/04/2021
Sangat baik untuk anak anak
Enak tidak eneg di minum,baik untuk anak anak produk yg sangat baik
28/04/2021
Ga bikin eneg
Kesukaaaan anakkk akuuu dan nga bikinnn eneggg pokonya recomend

Galeri Penguji

Tanya Jawab

Punya pertanyaan tentang produk ini? Tanya atau jawab berikut ini dan bantu lainnya berbelanja bijak.

Memuat…

Produk sejenis