4,8 5 0 44 44 Popcorn yang dibuat dengan bahan-bahan pilihan berkualitas sehingga menimbulkan rasa yang lezat, cocok untuk dinikmati pada saat santai bersama keluarga.
Oishi Chocolate Popcorn
  • 4,8 dari
  • 44 Review & Komentar

Review & Komentar

18/02/2020
Oishi Chocolate Popcorn
Oishi Chocolate Popcorn rasanya enak, cocok untuk cemilan d sore hari
04/02/2020
Oishi snack enak
Siapa si yang ga tau oishi selalu bikin snack enak 🥰.. kalo soap coklat juga mantep.. coklat berasa banget ga pelit rasa jadi bikin nagih.. ini enak cobain yang belum pernah.. makan popcorn smbil nonton di rumah jdinseru
02/02/2020
Oishi Chocolate Popcorn
Snack popcorn yang manis coklatnya dinikmati bersama keluarga saat nonton tv dan bercanda.
02/02/2020
So yummy
Enak dan yummy...bikin ketagihan untuk makan terus sampe habis
30/01/2020
Oishi choklat popcron
Suka babget sama oishi coklat popcron coklatnya bikin ngilir 😁
30/01/2020
Rich flavor
Rasa oishi banget! Rasanya rich banget!! Coklatnya ngg pelit, harga terjangkau.. seperti varian oishi yang lain, selalu ngg pelit rasanya. Wenak buat cemilan musim hujan gini
30/01/2020
Popcorn enak
Enak loh ini, popcorn nya gede dan lapisan coklat nya tebal, jadi pas di gigit berasa nyoklat banget, tapi tetep rasa jagung nya gak ilang. Aku suka...
30/01/2020
Ngidam
Waktu hamil, pengem banget makan popcorn yang ada di bioskop XXI, cuman karena selama hamil sedang menghindari yang namanya nonton di bioskop, akibat takut kenapa napa sama si janin, akhirnya sedih lah gajadi keturutan makan popcorn nya. Kebetulan aku emang suka popcorn yang manis daripada yang asin. Nah pas lagi belanja di Alf***rt, ternyata nemuin jajanan ini. Awalnya sih nyoba nyoba, enak gak yaa? Eh malah ketagihan, tiap ke minimarket itu, pasti ini dibeli, apalagi yang rasa caramel, uh doyan banget banget banget deh!
29/01/2020
Enak
Perpaduan yg pas dengan coklat jadi enak dan bikin nangih makan nya
28/01/2020
Enak banget
Cemilan yang sangat cocok dimakan saat santai bersama keluarga. Popcorn yang gurih dan terasa manis coklatnya. Sangat enak. Kalau bisa isinya dibanyakin lagi ya. Kalian yang belum nyoba. Harus nyoba in.
27/01/2020
Oishi coklat popcorn
Cemilan ini rasanya enak banget, coklatnya berasa dan harga terjangkau. Apalagi nonton film ditemani cemilan ini pas banget lah😃
25/01/2020
Oishi chocolate popcorn
Teman ngemil yang asyik, manisnya pas, coklatnya terasa banget..manteepp dinikmatin bersama kluarga
24/01/2020
Oishi Chocolate Popcorn
Oishi Chocolate Popcorn Popcorn yang dibuat dengan bahan-bahan pilihan berkualitas sehingga menimbulkan rasa yang lezat, cocok untuk dinikmati pada saat santai bersama keluarga.
23/01/2020
Cemilan favoritku
Sumpah asli ini enak buanget... Sampe ketagihan aku Tapi sayang gak semua minimarket ada huhuhu Buat yang cari cemilan enak saat santai bareng keluarga yaa ini cocok banget sumpah asli gak boomg
23/01/2020
Oishi
Yang belum coba snack ini, harus segera coba dehh. Asli enak banget, Di jamin bakal ketagihan

Galeri Penguji

Tanya Jawab

Memuat…

Produk sejenis