4,8 5 0 98 98 Sikat gigi dari Pepsodent yang diperkaya dengan mineral Bamboo sehingga efektif membersihkan gigi dan gusi.
  • 4,8 dari
  • 98 Review & Komentar

Review & Komentar

20/03/2019
Pepsodent Bamboo Salt Natural Gum Care+
Sikat gigi pilihan terbaik keluargaku merek Pepsodent Bamboo Salt Natural Gum Care+ yang lembut di gusi gigi dan melindungi gigi keluarga sehat #HTCxID#PepsodentBambooSaltNaturalGumCare+
30/01/2019
bikin mulut bersih&segar
pepsodent bamboo salt ini yang saya pakai sampai saat ini, bentuk kepalanya yang kecil&pas di mulut bisa menjangkau sudut mulut bagian dalam dan gak bikin sakit saat menggosok gigi. di bagian punggung kepala sikat juga tersedia untuk menggosok lidah yang terasa lebih kesat jadi bikin lidah juga terasa bersih dan kesat dan menghilangkan bau mulut.
30/01/2019
Perpsodent pasta
Sikat ini sangat lembut di gusi dan nyaman di gigi
27/01/2019
pepsodent bambo
soft, pegangan pas, bulu sikat kuat dan lembut membersihkan gigi dan gusi dari kotoran.
18/12/2018
Perfect
Warna bagus, soft, handle pegangan pas, bulu sikat kuat tetapi tetap lembut membersihkan gigi dan gusi, ujung sikat mampu menjangkau sudut dalam mulut.
27/08/2018
Pepsodent bamboo salt natural gum care
Desain peganganannya mudah dipegang. Bisa membersihkan sampai bagian mulut terdalam sehingga pembersihan optimal. Bulunya lembut digusi.
25/08/2018
Lembut di gusi
Sikat gigi nya lembut di gusi saya yg sudah tua, tapi tetap bersih!
21/08/2018
As good as usual
Desainnya enak dipegang, warnanya jg lucu. Bulunya soft jd gak ngelukain gigi. Tp sejujurnya gak tau bedanya yg bamboo dgn yg biasa, atau dgn varian lainnya lg, kynya sama aja...
26/07/2018
Enak pakainya, lembut di gusi dan nyaman dipegang. Gigi lebih bersih karena bulu sikatnya lembut tapi membersihkan sampai detail
19/07/2018
Enak pakainya, lembut di gusi dan nyaman dipegang. Gigi lebih bersih karena bulu sikatnya lembut tapi membersihkan sampai detail
16/07/2018
dari sekian banyak brand sikat gigi. Pepsodent merupakan sikat gigi dengan bulu sikat halus pegangan lebih kuat tidak licin
05/07/2018
biasanya bukan yang bambu sih aku pake sikat gigi pepsoden biasa tapi aku yakin pasti ini lebih bagus dari yang biasa ..
26/01/2019
Pepsodent Bamboo Salt Natural Gum Care+ kyknya inovasi yg bgs nih dr pepsodent.. smoga bs menikmati testernya
14/09/2018
Another new product from Pepsodent! Penasaran pengen coba Pepsodent Bamboo Salt Natural Gum Care+. Dari dulu memang kalau beli sikat gigi selalu Pepsodent. Please give me the sample of Pepsodent Bamboo Salt Natural Gum Care+. Thank you.
13/09/2018
penasaran abis ngeliat iklannya di yutub, eh disini ada uga.. wkwk

Tanya Jawab

Memuat…

Produk sejenis