4,1 5 0 108 108 Pop Mie spesial edisi Asian Games dengan rasa Ikan Renang dengan aroma Tekwan yang gurih-gurih nyoy! Asian Games makin asoy, makin seru anti letoy! Tinggal seduh langsung seruput aja coooy. Cus cobain booy!
Pop Mie Ikan Renang Rasa Tekwan
  • 4,1 dari
  • 108 Review & Komentar

Review & Komentar

12/10/2018
Pop Mie Ikan Renang Rasa Tekwan
Baunya rada amis (ikan) namun rasanya hampir hambar. Tidak seperti rasa tekwan. Namun untuk kemasan kreatif.
11/10/2018
Lumayan
Karena penasaran liat di iklan sepertinya menggiurkan, akhirnya saya coba. jujur, saya kurang suka baunya karna terlalu menyengat (bau ikan), jd terkesan amis, rasanya sih lumayan lah ya, tp karna baunya kurang menyenangkan jd tdk selera untuk makannya.
10/10/2018
Kurang Enak
Kurang enak , gak berasa tekwan nya .. Lebih enak yang ayam lari "ayam garang asam"
09/10/2018
Pop Mie Rasa Tekwan
Dari sekian produk pop mie khusus menyambut Asian Games aku rasa ini rasanya biasa aja sih lebih suka yg rasa bakso konro 😂
08/10/2018
Pop Mie Ikan Renang Rasa Tekwan
produk ini inovatif sih.. mengenalkan citarasa makanan daerah, tapi kesannya jadi kaya maksa, karena rasa tekwannya ga kerasa jadi kaya hampir sama aja kaya yang ayam bawang,, so sorry
06/10/2018
review popmie tekwan
rasa mie nya enak, aroma ikan cukup tajam. awal beli karena penasaran dengan rasanya. dan rasanya lumayan. ada baso ikannya juga sebagai pelengkap
30/09/2018
POP MIE IKAN ENAK BANGET~
Waktu beli ini awalnya skeptik bakalan nggak enak rasanya, tapi setelah coba ternyata rasa nya enak banget. Ditambah bola ikan nya juga lumayan.
27/09/2018
Review
Waktu beli sih karna liat kemasannyayg lucu,dan pas dibikin bau ikannya kecium banget,tapi klo aku sih oke oke aja.
22/09/2018
Rasa unik, packaging lucu
Pertama kali liat popmie ini di minimarket langsung cus beli. Rasanya unik, baru ada. Packagingnya juga lucu bener, warna biru muda dan ada atribut asian gamesnya. Rasanya enak kok, tapi kayaknya kurang berasa tekwan, cuma baunya aja bau ikan.
19/09/2018
Popmie
Pop mie ini rasa nya baru tp enak banget bikin ketagihan...
18/09/2018
not bad
Menurut aku sih ini enak dan unik rasanya, tapi agak kecium bau ikan, jadi klo yg gasukabau amis meding gausah beli deh hehehe
18/09/2018
Lumayan
Gua nyoba ini sebenernya karna packagingnya lucu, tanpa ngeliat rasanya haha. Trs pas lg masak, gua baru sadar ternyata rasa tekwan. Seneng dong karna gua asalnya dari Palembang, dan gua suka banget sama tekwan jd gua ga sabar pen icip. Pas gua makan, rasanya jauh dari ekspetasi gua. Ikannya ga berasa, kek hambar gt. Baunya doang yg mirip tekwan, selebihnya biasa aja.
17/09/2018
Ini enak banget
Jujur ya, aku suka banget sama pop mie rasa satu ini, bikin nagih banget, suka deh
17/09/2018
boleh lah
rasanya cukup unik, karena baru pertama kali rasanya di Indonesia ada mi instant rasa ikan, tapi ga ngerti lidah saya yang aneh apa gimana, tapi saya rasainnya yauda gitu aja, kurang kerasa ikannya kaya asin aja gitu..
14/09/2018
Pop mie emang enak
Ini enak banget... Baru kemarin sih nyoba. Tapi nggak kayak mie cup lainnya, ini nyussss banget enaknya

Galeri Penguji

Tanya Jawab

Memuat…

Produk sejenis