4,4 5 0 87 87 Popok anak yang digunakan sekali pakai dan lebih disarankan untuk penggunaan sehari-hari, bukan untuk dibawa tidur. Cocok untuk anak yang ingin beraktivitas pada siang hari dan aktif bergerak. Sensi Pants adalah diapers berbentuk celana yang bisa dengan mudah dipakaikan ibu kepada bayi
Sensi Dry Pants
  • 4,4 dari
  • 87 Review & Komentar

Review & Komentar

22/06/2019
Sensi Dry Pants
Popok anak kecil pilihanku buat ponakan2ku yang terbukti cocok bagi anak2 yang lincah beraktivitas siang hari, aman dikulit, lembut dan mudah dipakai serta dapat dibeli di minimarket.
21/06/2019
Popok bayi
Aman untuk bayi tidak membuat iritasi pokoknya bgs Bagus untuk anak saya pengen coba lagi
20/06/2019
sensi pants
aman untuk bayi. Tidak membuat iritasi. Lumayan lembut popoknya. Tidak mudah bocor
19/06/2019
sensi m34
bagussssssss bgttttttt recommend harga juga terjangkau
19/06/2019
pampres sensi lembut untuk bayi
setelah mencoba pampres sensi ini sampai sekarang aku selalu membeli sensi karena produk nya sesuai dengan kebutuhan bayiku ,seratnya yg lembut membuat bayiku nyaman memakinya ,dan tidak mengembung ketika si kecil pipis baanyak ,terima kasih sensi
19/06/2019
Sensi nyaman di pakai
Salah satu diapers andalan yang bikin anak nyaman saat bermain dan juga tidur,ga bikin iritasi
18/06/2019
Harga ekonomis
Harganya ekonomis hanya saja cepet penuh jadi sehari pakai lebih dari 3 popok 😔
18/06/2019
Ekonomis tapi boros pemakaian sama saja bohong
Saya cobain diapers dari Sensi utk bayi sy yg usianya 7 bulan. Harga memang cukup ekonomis dan kebetulan saya beli saat sdg ada promo diskon. Hasil review saya thdp diapers ini biasa saja ya, standar, bahannya nggak terlalu soft utk pantat bayi, cepet rembes/ bocor dan bikin lapisan diapersnya lembab. Jadi kalo anaknya memang sering pipis atau tinggal di daerah cuaca yg dingin, hitungan pemakaiannya tetap boros sekali. Bisa 2-3 jam ganti. Tapi tdk memyebabkan ruam, tapi itu kembali lagi ke masing2 sensitifitas kulit anaknya. Kalo buat sy pribadi sih harga mmg ekonomis tapi pemakaiannya juga boros, krn daya tampung pipisnya krg mantep. Klaimnya bisa menampung air seni selama 12 jam, tp setelah di coba ke bayi saya hanya tahan dipakai max 4 jam udah rembes.
17/06/2019
Pempers
Bahannya lembut GK kasar nyaman untuk baby ku Semoga aq bisa mendapatkan produk griya untuk baby ku
14/06/2019
Tipis.. Harga ekonomis.. Tidak banyak nampung pipis..
Wajar tipis dari harganya juga murah.. Hehehhe.. Untungnya anakku cocok dpakein segala merk diapers.. Jadi aku sering pakein ini k anakku karena harganya ekonomis.. Bagian bokongnya lebar.. Tidak terlihat menggembung/tidak terlihat pake popok.. Kalo dipakenya semaleman kadang bocor kdang ngga tergantung bnyak pipisnya si anak..
14/06/2019
Sensi
Lumayan sih, tidak ruam.. Tapi ga bisa nampung lebih banyak pipis di bandingkan produk sejenisnya dengan harga yang sama..
14/06/2019
Popok Nyaman Dipakai anak, nyaman di kantong orang tua
Popok Sensi cocok sekali digunakan oleh anak perempuan saya yang berumur 1th 6 bln, tidak membuat ruam popok, dan tidak mudah tembus, bentuknya juga tipis. anak saya tidak pernah rewel dengan masalah pipis dan pupnya jika menggunakan popok ini.
22/02/2020
Ingin mencoba popok ini. Semoga bisa di tes sama si kecil..
29/01/2020
Diapers bagaikan kebutuhan pokok bagi kami sekeluarga terutama saya sebagai ibunya. Saya selalu stok diapers banyak tiap bulannya. per-hari anak saya membutuhkan minumal 6 pcs diapers, karena saya ganti per empat jam (sekarang umur anak saya satu tahun tiga bulan). kalo bab atau mencret tambah lagi bisa sampai 10 diapers perhari. Biasanya saya pakai mamy poko dan sweety. Kalo merek ini belum coba saya, mungkin berkenan memberikan saya tester diapers merek ini saya akan merasa terbantu sekali dan bahagia jika bisa dapet tester nya. Terimakasih
28/10/2019
Boleh nih dicoba untuk anak ku Yang super aktif di siang hari

Tanya Jawab

Memuat…

Produk sejenis