3,7 5 0 38 38 Snack dengan kebaikan kedelai dalam tekstur yang renyah. Soyjoy Crispy tinggi serat dan protein, serta sumber vitamin dan mineral.
  • 3,7 dari
  • 38 Review & Komentar

Review & Komentar

16/10/2018
Soyjoy crispy
soyjoy versi baru ini enak banget , lembut tp renyah dan manisnya pas
07/10/2018
soyjoy
rasanya unik, cocok untuk yang sedang program diet karena snack ini dapat mengenyangkan
13/09/2018
Good taste
Soyjoy Crispy memang benar-benar crispy dengan rasa light. Jika kamu bukan penggemar almond maka Soyjoy Crispy ini solusinya karena soyjoy varian lain rasa almondnya strong bahkan kamu akan menemukan almond utuh didalamnya. Di Soyjoy Crispy ini kamu akan menemukan bar yang padat dan dibawahnya terdapat rice crispynya. But minusnya varian ini tidak terlalu memberikan efek kenyang hanya dengan memakan 1 bungkus saja. Overall good to buy dan pastinya Soyjoy Crispy tetap sehat.
08/08/2018
Suka banget sama soyjoy ini, manisnya pas, trus tekstur-nya mirip seperti koya kacang tapi ada crunch2-nya. Tekstur yang kaya gini bikin jadi pengen ngunyah terus sih :)
26/07/2018
Kalo saya kurang suka sihh, terlalu manis jadi jatuhnya agak eneg, dan pada dasarnya saya juga gasuka manis
10/07/2018
kalau untuk sy sendiri, soyjoy crispy kurang cocok di lidah, karena bikin eneg, dan ada rasa sperti memakan tepung, sensasi crispy dapet banget, dan dari segi rasa sudah pas gk terlalu manis.
23/06/2018
sudah coba dan saaya merasa eneg. terlalu manis dan rasanya kyk bekatul. enak soyjoy yang biasa.
03/09/2018
Ini snack dr dulu pengen banget saya coba tapi g pernah saya Beli, menurut saya harganya mahal semoga home tester mau gasih yg gratis buat saya
13/08/2018
Pengen coba soy joy crispy.. Setiap beli pasti buat rebutan sama kakak.. Kalo rasa ini bakal buat rebutan gk yaa? Kirim tester dong
10/08/2018
penasran nih sama rasanya kaya gimana.. crispy gitu pasti bikin nagih dan plusnya gak bikin gendaaats! boleh lah dikirimin testernya
08/08/2018
Saya suak soyjoy, mau coba donk yang ini untuk program diet saya.
08/08/2018
Jujur sy pecinta Soyjoy, apalagi varian rasa coklat & blueberry. Biasa di makan bareng yogurt. Tp utk varian crispy ini blm prnh coba, semoga HTCID berbaik hati memilih sy utk jadi penerima tester Soyjoy ini. Trmksh😊
01/08/2018
saya belum coba dan mau coba.soalnya saya orang yang gak suka sarapan pagi makan nasi ,biasanya saya makan biskuit kalau nggak roti , untuk mengganjal perut. mungkin boleh juga nih untuk coba Soyjoy Crispy.
01/08/2018
Wahh product barunya soyjoy nih.. Biasanya nyoba yg coklat enak banget,, jd pengen nyoba yg satu ini, semoga aja beruntung buat dpt samplenya hihi aamiin
23/07/2018
Saya suka variant yang biasa. Untuk yang crispy saya belum pernah coba.

Tanya Jawab

Memuat…