4,7 5 0 93 93 Kacang bersalut dari Dua Kelinci yang dibuat ala kacang Jepang. Dengan rasa bawangnya yang gurih, cocok menjadi camilan Home Tester di saat waktu senggang.
  • 4,7 dari
  • 93 Review & Komentar

Review & Komentar

31/10/2019
Sukro Oven Rasa Bawang
kalau udah ngemil Sukro Oven Rasa Bawang ini, wah bahaya. gak bisa berhenti kalau belum habis. hahahaha ini renyah banget. yang aku suka karena ada rasa bawangnya. tambah gurih lagi jadinya.
25/10/2019
Eeenak
Sukro oven rasa bawang dari dua kelinci memang Eeenak menurut ku..kacang yang d balut..rasanya bumbu dan bawangnya terasa..apa lagi d oven tidak d goreng renyah..pas buat cemilan nonton TV sama keluarga dan teman ngobrol.d kala santai dan senggang..harga terjangkau.. kemasannya praktis bisa d bawa k mana saja dan dimana saja
25/10/2019
Sukro
Gurihh suka yang rasa ini. Sayang isinya sedikit. Tapi emang bener bener enak
27/09/2019
sukro oven
ini varian kacang atom terenak yang pernah saya makan, padahal saya jarang tertarik beli kacang atom di minimarket, abis kadang kurang renyah, kalo sukro oven ini benar benar renyah gurih dan rasa bawangnya berasa banget,
24/08/2019
kacang atom enak
Aku suka bgt kacang ini, rasa bawangnya kuat dan gurih bgt. asli nagih bgt cemilan satu ini.
08/08/2019
Kacang Oven Pilihan
Selain kacang atom, produk lain yang jadi pilihan ya Kacang Oven ini. Gurihnya pas, bawangnya terasa tapi gak berlebihan. Untuk pendamping makan siang atau malam juga oke punya nih
28/06/2019
KACANGNYA ENDESSS
KACANGNYA AJIIIB ENAK BANGET. GURIH JUGA GAK KALAH SAMA YANG LAINNYA POKOKNYA. KEMASANNYA KALO BISA ADA YANG BESAR YAA,.BIAR SEKALIAN LEGAAA GITU
30/01/2019
Aroma sedap
Sukro panggang aromanya sedap dan enak, bikin ngemil gak berhenti2.
26/10/2018
Gurih
Sukro Oven ini rasanya lain dari produk yg biasa. Rasa bawangnya gurih dan harum. Krispi.
09/10/2018
Review Sukro Oven Rasa Bawang
Saya kurang suka karena bau dan rasa bawangnya terlalu strong
26/08/2018
Gurihhh
Kacang yg dibaluti adonan tepung yg gurih, bikin nagih
09/06/2018
Sering beli ini juga kalo mampir di alfaaa, fav sih sambil nnton drama nyemilnya inii
17/03/2018
Rasanya gurih banget! Rasa bawangnya nendang, ukurannya juga lumayan gede2, cocok buat camilan bersama karena isinya lumayan banyak :))
21/12/2017
Camilan kacang favoritku sama suami.. kalau lagi di kamar pasti ngemilnya sukro oven. Krenyes* dan renyah Suka sekalii 👍
08/12/2017
Pertama coba ditawarin sm spg nya sukro wkt belanja d lottemart.. Jujur awalnya beli krn kasian liat mbak spgnya.. Eh ternyata stlh smp rumah dan dimakan renyah bgt..enak lah Trus tampilan kemasannya jg oke..paduan wrn merah putihnya sip. Yg blm coba...perlu deh icip2

Tanya Jawab

Memuat…

Produk sejenis