5 5 0 54 54 Camilan cokelat rasa teh hijau dari Delfi dengan rasa yang manis. Cocok untuk menemani waktu senggang Home Tester.
  • 5,0 dari
  • 54 Review & Komentar

Review & Komentar

14/10/2019
Green teanya ga bikin enek!
Enak banget, Green teanya sweet banget, ga pait. Harganya pas dkantong. Sayang masi import, blm produksi disini. Kalo produksi disini, harga lebih compete.
13/10/2019
Enakk
Green teanya berasa original green tea Ebak pokonya
13/10/2019
Take It Green Tea
Pertama kali liat Take It Green Tea ini, pas belanja bulanan di supermarket. Sekali liat langsung penasaran banget. Dan ternyata memeng rasanya enak banget. Take it Green Tea ini enak banget, coklatnya lembut dan green teanya terasa pekat banget, wafernya juga padet, perpaduan yang pas banget. Rasanya penge makan lagi dan lagi. I love it
12/10/2019
Matcha nya lumer di mulut
enakk bangett wafer vanila yang tipis di lumuri sama coklat grean tea masuk kemulut dan lumerr klo di emut...berasa juga susu vanilanya. klo udah di mulut itu bikin nagih rasanya. dan gak bikin eneg. enak
11/10/2019
TakeIT macha
Macha teanya enak banget, berasa sekali, ketagihan jadi pengen beli terus
11/10/2019
Cemilan enak
Greentea ya berasa bangett ,enak rasanya,renyah juga wafernya ,pokokya enak deh
11/10/2019
MANTAP JIWA
Ketika makan pertama kali Take it Green Tea ini di Jepang, enak banget, coklatnya lembut dan green teanya terasa pekat banget, wafernya padet so perpaduan yang pas banget.
11/10/2019
I like it
Greentea nya enak wangi nya aku suka wafer nya juga renyah
09/10/2019
Green tea
Enak dan gurih...pokonya mantaap deeeh buat camilan menemani saat santai
09/10/2019
Aku suka greentea :)
Coklat greentea nya enak, creamy banget. Greentea nya berasa banget sebagai pecinta greentea ini enak banget. Ini gak bohong greenteanya emang enak 😊
08/10/2019
Take it matcha
Enak banget,matcha nya benar2 kerasa..lembut coklatnya..
07/10/2019
Take it enak sekali
Take it tu wafernya padat sekali .. dibalur green tea yang rasanya enak karena si green tea nya tuh ga pait dan berasa susunya. Pokonya perpaduan wafer sama balutan green teanya pas . Slain itu si green teanya ga gampang lume . Apalagi kalo dimasukin ke freezer dulu, udah mantul deh rasanya ..
06/10/2019
Take it matcha
Matcha nya tidak pahit anak pertama saya sangat suka,,,,teman belajar yang cocok kata anak saya 😄
05/10/2019
Kitkat matcha enakkk
Enak banget sekali gigit lgsg terasa matcha nya bener" enak
05/10/2019
Enak!
Haduuuh.. enak bangetttt.. rasa green tea berasa banget. Terus aku ceritain ke pacar aku yang di US, dia langsung penasaran dan ternyata dia dapet juga disana selfie Take it Rasa green tea.. Kita suka!

Tanya Jawab

Memuat…

Produk sejenis