4,7 5 0 131 131 Cushion terbaru dari Wardah yang memiliki smart high coverage technology serta Mineralight Fix, bahan mineral natural yang menjaga kulit tetap terhidrasi dari dalam dan memberikan cooling sensation di kulit aktif sekalipun. Kini wajah tampak perfect radiant matte.
Wardah Instaperfect MINERALIGHT MATTE BB Cushion
  • 4,7 dari
  • 131 Review & Komentar

Review & Komentar

17/06/2019
saya suka sangt bagus menutpi kusam
Baik halal.cocok untuk semua kulit Tidak merusak wajah halus bikin kulit mulus menutup nodah hitam ataw pun jerawat makasi produk wardah saya tidak perna kecewa memakai produk yang satu iini
13/06/2019
I love you Wardah 😍
Cinta banget produk Wardah yang satu ini 😍😍😍😍😍😍😍
03/05/2019
Lumayan
Coverage nya pas buat nutupin jeriwi2ku, tapi shade nya kurcok sama aku. Harganya pas di kantong juga
15/04/2019
Cushion andalan
Enak banget dipake,,gamoang diblend,coverage bagus, praktis dan mudah dibawa, harga pas dikantong.
08/04/2019
Bb cushion
Seneng banget akhirnya ada produk lokal yang ngeluarin bb cushion, tapi sayangnya wardah nggak punya banyak shade 😥😥😥
06/04/2019
simple banget dipakenya
baru pertama nyobain dan pertama kali liat hasilnya, sebagus itu parah. produk ini tuh ngecover banget, ringan di muka dan tahan seharian, cinta banget ama produk inii
05/04/2019
Coverage nya luamayan
aku suka banget sama produk ini karena coveragenya yang luamayan nutupin bekas bekas jerawat aku, pilihan warnanya juga cocok untuk kulit indonesia karna shadenya sangat baguss, i love it!!!
05/04/2019
Wajib di coba
Aku pake ini setiap acara apapun, tekstur nya sama seperti cushion biasanya. Trus kesan pas make itu bikin wajah glowing gitu. Tp bagusnya si cushion ini tuh pas kita pake berlayer layer dia gak akan keputihan banget dikulit wajah, dan shadenya orang indo banget. Cuman kalo kalian pengen ngecover noda" yang ada di wajah emang harus pake beberap layer. Karna satu layer saja tidak cukup untuk menutupi noda itu. Nah itu aja yaa review dari aku, thanks. Mohon tambahannya kalo ada yang kurang yaaa
01/04/2019
saya pernah pakai produk wardah
saya sebelumnya pakai produk wardah, tapi beda denganbproduk ini. bener" nyaman di pakai di kulit. dan cocok untuk wanita yg sering beraktifitas di luar. semoga saya bisa dapat tester produk ini.terima kasih
26/03/2019
Cocok bgt sama produk ini
Bnyak model yg aku pake dr produk wardah, karna suka bgt,, nyaman dpakenya,tahan lama & cocok tuk kulit sperti saya,,
23/03/2019
Isi terlalu sedikit
pertama nyoba langsung suka, karena langsung nyatu sama kulitku tapi ya itu sayang isinya terlalu sedikit. dari segi price lumayan lah. untuk pilihan warna shadenya mungkin kalau ada beberapa pilihan lain malah bisa milih.
22/03/2019
Worth To Buy
Sudah nyoba dan kayanya akan repurchase.. Semakin dipake semakin nyatu sma warna kulit cuma yang disayangkan isinya terlalu sedikit menurut aku. Dari segi harga juga worth to buy dibanding dengan cushion korea yg harganya lumayan tinggi. Untuk pilihan shade semoga di tambah lagi.
21/03/2019
Aku jatuh cinta sama wardah
Pertama pemakaian produk wardah aku langsung jatuh cinta hehe untuk diwajah juga gak kering gak bikin berjerawat sangat cocok deh buat diwajah rangkaian makeup nya juga aku pakai untuk sehari² aku❤ iloveyou wardah
15/03/2019
Beautifull With Wardah
Cantik di dalam dengan akhlakul karimah dan cantik di luar dengan wardah, lope lope banget pokoknya sama produknya wardah
11/03/2019
Belom di coba sih kebetulan lg nyari bb cream wardah
Aku belom nyoba bb cream wardah kebetulan lagi nyari ehh ketemu juga semoga hasil nya bagus

Galeri Penguji

Tanya Jawab

Memuat…

Produk sejenis