4,5 5 0 116 116 Camilan sehat dari Kalbe yang mengandung multigrain, yaitu campuran beberapa jenis serealia yang terdiri dari gandung, jagung dan beras. Jadi, Anda tidak perlu khawatir lagi jika sedang ingin ngemil tanpa harus gemuk.
Zee Multigrain Cereal Bar
  • 4,5 dari
  • 116 Review & Komentar

Review & Komentar

02/09/2017
Saya dapat dari beli susu zee, Rasanya enak, krispy, sweetnya Pas, dan bergizi, anak saya suka ini utk camilan dan bekal kesekolah juga.
31/08/2017
Makan snack in pas dpt bonus dari susu anak saya Zee rasa strawberry ice.rasanya unik,tidak terlalu manis,ukurannya pas utk anak2.pliss saya Mau makan snack enak ini😊😊😊
21/12/2017
Aku sllu beli es cincau pakai susu zee putih dan cokelat itu ksukaan aku,tp aku pengen bgt nyobain ini zee sereal,pengen donggggg
13/12/2017
Kedengeran enak dan is it truly snacking with no worries?
11/12/2017
Jadi pengen nyoba, apakah rasanya jauh lebih enak drpd merk2 sejenis..Mau donk testermya, HTC...
30/11/2017
aku suka ngemil, tapi takut gendut.. cereal bar dr zee, bisa ni jadi alternatif. taoi belum tau rasanya
25/11/2017
Susunya aja enak.. apalagi cereal bar nya.. tp di minimarket blm liat... jd blm prnh coba..
22/11/2017
Susunya aja enak.. apalagi cereal bar nya.. tp di minimarket blm liat... jd blm prnh coba..
25/10/2017
Suka bangettt Mau dong cereal bar yang satu ini . Semoga diberi kesempatan mencoba @HTC.id
21/10/2017
Ngemil tanpa gemuk? Mau bangeeeettt.. kirimin sampelnya dong htc
18/10/2017
Zee Multigrain Cereal Bar enak keliatanya,,, cocok untuk pengganjal lapar klo pas dkantor,,,
16/10/2017
Zee Multigrain cereal bar ini bikin ku kepikiran aja dh aku pengen ,, kayanya enak banget gitu
06/10/2017
Belummmm coba,,susu Zeenya sih enak kata anak tetangga,,klo dapat free tar saya suruh anak tetangga review untuk home tester
06/10/2017
Yesss....! Akhirnya ada kudapan buat yang lagi diet. Apalagi aku suka ngemil yang manis kayak coklat
05/10/2017
Enak nih makanan sangat baik untuk pertumbuhan anak

Tanya Jawab

Memuat…

Produk sejenis