3,7 5 0 88 88 Minuman teh terbaru dari AQUA dengan cita tasa teh khas Nusantara. Terinspirasi dari kebaikan alam Nusantara, Caya memiliki beberapa varian rasa.
Caaya
  • 3,7 dari
  • 88 Review & Komentar

Review & Komentar

05/06/2018
Aku sudah coba, yg vanilla pandan enakkkk👍👍👍 Kalo yang jasmine kayak teh jasmine pada umumnya siihh
04/06/2018
Rasa tehnya enak. Favorit sih yang biru rasa vanila pandan. Tapi belum coba jasmine. Botolnya pas di tangan. Harganya sedikit lebih mahal sih.
29/05/2018
Yang Jasmine terlalu biasa seperti Teh pada umumnya, yang Vanilla Pandan unik rasanya. yang Toasted Rice seperti aroma-aroma sesuatu di panggang hahahahaaha.. tapi overall sih enak ini produk..
28/05/2018
Baru coba yang Vanilla Pandan. Rasanya ringan banget, alami banget. Gak ada sensasi pahitnya. Bikin inget sama es teh manis yang waktu kecil sering dibeli di tukang mie ayam favorit dulu. Udah lama gak minum teh yang rasanya begini.
27/05/2018
Nah ini dia, merek baru yang benar2 buat penasaran! Baru coba 2 rasa sih, so far rasanya unik! hahaha Asosiasi merek Aquanya benar2 buat persepsi rasanya jadi kemana-mana (in a good way tho!) cuma ya buat nyarinya masih susah ya.. hahahah
25/05/2018
Baru coba yg rasa vanila pandan (biru), menurut sy pribadi sih rasanya agak unik y.. Dan s maaf sy agak kurang suka😊
24/05/2018
Saya sudah mencoba 3 variannya. Menurut saya rasa tehnya sangatlah unik tetapi di lidah saya kurang pas apalagi untuk varian rasa toasted rice dan vanilla pandan dan untuk varian jasminenya sih masih lumayan di lidah saya seperti teh jasmine pada umumnya. Klu yg suka rasa teh yg unik sih ini recommend tp klu kayak saya yg suka teh biasa2 aja jangan coba deh sayang. Itu saja saya beli karena ada diskon hehehe :D
21/05/2018
Saya sudah mencoba ketiganya, menurut saya rasanya nanggung karena kurang terasa perasa tehnya, namun untuk rasa toasted rice cukup unik & beda daripada yg lain
20/05/2018
Minuman teh Caaya dari Aqua rasa tehnya pas, apalagi kalau di minum dingin-dingin.. Suka dengan yang rasa jasmine..
19/05/2018
Look nya simple tapi menarik. Rasa tehnya pas. Ga terlalu manis atau terlalu pahit. Pas banget buat buka puasa
18/05/2018
Aku sudah coba, yg vanilla pandan enakkkk👍👍👍 Kalo yang jasmine kayak teh jasmine pada umumnya
11/08/2018
Aqua udah terjamin kualiatas nya.. Pengen nyobain aqua caaya yang rasa vanila pandan.. Dirumah suka sama rasa rasa pandan.. Bisa di coba sama keluarga..
18/07/2018
mau dong sampel gratis CAAYA saya tunggu ya. terima kasih
06/07/2018
Saya belum pernah coba Caaya ini kaya gimana rasanya,, Boleh donk coba krimkan testernya bwt dicoba dirumah 😂
29/06/2018
Terima kasih home tester selalu kasi produk untuk di coba di rumah.Tapi untuk produk ini saya belum dapat teaster nya jadi belum bisa kasi review.Semoga saya dapat produk ini. Terima kasih

Tanya Jawab

Memuat…