4,6 5 0 133 133 Varian camilan terbaru dari Cheeos dengan rasa yang top, bentuk baru, dan kemasan yang lebih besar. Cocok jadi teman saat ngumpul bareng agar semakin seru!
Cheetos Puffs Cheddar Cheese
  • 4,6 dari
  • 133 Review & Komentar

Review & Komentar

24/04/2019
Snack gurih
Q emng pencinta keju jd pas nyoba snack ini mantep bgt aku syukaa rasa asin Dan gurih bikin nagih apalgi anak2ku jg doyan bgt jd klo ke minimarket ga ketinggalan beli ini snack
15/04/2019
cheetos puff
Rasanya ngeju banget asinnya juga pas bikin ketagian terus. Dan jadi camilan wajib
01/02/2019
YUMMY!
Cheetos Puff Cheddar Cheese ASLI enak banget!! Keju nya pas, ukuran setiap puff nya lebih besar dan renyah banget. Pengen lagi dan lagi dan lagi...
12/11/2018
Cheetos terenak
Ukurannya beda dari cheetos yang lainnya lebih besar, dan bumbunya sangat terasaaaa. Recommend bangetttt
11/11/2018
Cheetos Puffs Cheddar Cheese
Enak banget, selalu suka sama semua dari Cheetos, menurutku ukurannya besar isinya juga lumayan dan paling penting rasanya manteppp kejunya passs!
11/10/2018
Cheetos
Rasanya enak asin keju, sekali gigit pengen lagi dan lagi.. Cocok bagi pecinta rasa keju. Tapi rasa kejunya masih kurang
09/10/2018
cheesy
Rasanya keju banget wanginya juga enak dan teksturnya lebih lembut dari cheetos original..
14/09/2018
Good
Rasa Cheesenya terasa banget, crunchynya dapet tapi ga kriuk keras seperti cheetos original yang ini chruncy soft gitu pas dimakan, rasanya juga pas. Hmm bikin review ini aja jadi kebayang dan pengen beli lagi. Another good job Cheetos !!
12/09/2018
enak gak bikin blenger
rasanya enak kejunya yang tidak bikin blenger luarnya krispi dan dalamnya lembut pokoknya enak deh !
12/09/2018
Chiki kesukaaan!
Enak enak enak! Pecinta micin kayak gw, harus beli snack rasa keju ini! Enggak terlalu leka, tapi keju bangeeet. Makan sekali, enggak cukup deh!
30/08/2018
Cheetos Puffs Cheddar Cheese
Jajanan favorit. Gurih dan bumbunya pas. Hanya saja kalau boleh usul, perbanyak varian rasanya.
21/08/2018
Cheetos
Cemilan ini enak bangett. Kejunya kerasa, dan bentuknya gemess, krenyes2.
18/07/2018
I prefer the regular one. But if they don't have any at the supermarket, then they leave me no choice but to chew it :"
09/06/2018
Kejunyaaa krasa banget tapi gak blengerr. saya sukaaaaaaaaaaa
30/05/2018
ini tu the best cheetos ever hahaha empuk soalnya trs rasanya keju bgt. yuuuum

Galeri Penguji

Tanya Jawab

Memuat…

Produk sejenis