4,4 5 0 1150 1150 Perpaduan rasa dan aroma kopi dengan alpukat yang lembut dan istimewa dalam setiap botolnya menjadikan kopi Good Day ini sangat pas untuk kamu yang suka dengan berbagai hal baru.
Good Day Avocado Delight
  • 4,4 dari
  • 1.150 Review & Komentar

Review & Komentar

13/01/2016
Penasaran jg dengan perpaduan rasa kopi n buah alpukat disatu kemasan ??..hmm gmn ya rasanya?
13/01/2016
wah pasti enak nih, alpukat yang manis dan gurih dicampur dgn kopi good day yg nikmat! pengen cobaaa :9
13/01/2016
Kopi rasa Avocado ?? baru kali ini lihat, kopi rasa avocado, ya cuma di Good Day. yang lain mah ndak ada.... kayaknya perlu dicoba nie, penasaran sama rasanya... boleh lah dikirim, kebetulan saya gemar ngopi. dulu suka mocchacino nya Good Day ;)
13/01/2016
Saya hanya lihat di iklan, saya ingin mencoba seperti yang afgan juga coba di iklan
13/01/2016
Suka bangetbkopi godd day. Biasanya aku yg bubuk. Diluat dari nama..ada alpukat?waaaw.m.l
13/01/2016
enasaran pengen coba, kayaknya rasanya enak kayak di cafe" terkenal..
13/01/2016
saya ingin mencoba good day avocado delight karena belum pernah merasakan alpukat yg di campur kopi.....bagaimana sensasinya dan rasa nya seperti apa
13/01/2016
agak aneh..kopi campur avocado,,?jadi penasaran pengen coba...bagii dooong...
13/01/2016
Wah pingin banget nyobain kopi dimix sama buah..belum penah coba..
13/01/2016
ada rasa baru jadi ingin coba enak ga ya rasanya seperti good day yang lainya
13/01/2016
Avocado. Alpukat. Kopi + alpukat jadinya apa ya... Duh pengen nyoba
13/01/2016
saya sangat ingin mencoba perpaduan kopi dengan avocado.unik sekali
13/01/2016
saya belum nyoba good day yg varian ini...kirim testernya dong...mau bangeett
13/01/2016
Belum pernah coba. Tapi sepertinya cukup unik dengan perpaduan yang menarik
13/01/2016
wah kayaknya enak nih buat temen santai & ngemil :D :D :D

Tanya Jawab

Memuat…

Produk sejenis