4,5 5 0 307 307 Camilan yang gurih, yang dihasilkan dari irisan kentang yang dipotong tipis-tipis sehingga sangat pas dijadikan snack pendamping waktu santai di rumah.
Japota
  • 4,5 dari
  • 307 Review & Komentar

Review & Komentar

19/01/2020
Kriuk
Kriuk renyahnya terasa pas dilidah, ga terasa habis sudah
18/01/2020
Snack kentang
Snacknya renyah , kantangnya berasa , cukup enak dibuat untuk saat santai
18/01/2020
Rasa kentangnya terasa
Enak banget renyah dan rasa kentangnya juga krasa banget
17/01/2020
Kriuk
Sumpah snack ini tuh enak banget. Rasa nya gak bikin enek apalgi ini rasa yang baru ada dari snack snack yang lainnya. Anak anak pun suka makan snack ini
14/01/2020
Keripik kentang terenak
enakkkk banget ukuran kepingnya pas, tipis dan ga terlalu lebar, ga gampang pecah, dan rasanya manis gurih mantp
14/01/2020
Snack
Snack kentang yg renyah tipis saat di gigit cocok untuk teman santai
14/01/2020
Renyah & gurih
Enak, manisnya pas, renyah & gurih, nggak ngebosenin jadi temen nyemil.
13/01/2020
rasanya unik
sebenernya rasanya unik,karna ada rasa madunya jadi manis,awalnya rada aneh dimulut tapi kelamaan suka juga
13/01/2020
Agak terlalu creamy
Potato chipsnya enak, tipis dan crispy. Tapi, kurang sesuai selera saya karena bumbunya agak terlalu creamy, apalagi manis dari madunya. Mungkin karena terbiasa dengan keripik yang gurih asin pedas ya.
11/01/2020
Rasanya enak banget
Pertama kali nyoba, rasanya enak banget. Tapi masih agak sulit nemuin di supermarket
11/01/2020
Japota is the best~
Japota keripik kentang rasa madu... enak bgd gurihnya pas... manis dari madunya oke banget deh... dan bikin nagih terus pokoknya... aku suka apalagi anak2 suka banget deh... harganya juga terjangkau ga beda jauh smaa yg satu itu itu...
10/01/2020
Mantullll
Ini enak banget. Rasanya ringan, tp asin manis nya oas. Plus gurih menteganya terasa.
07/01/2020
Suka Banget
Cemilan kesukaan saya karena rasa kentangnya gurih dan krispy. Paling suka cemilan gurih apalagi berbahan dasar keripik kentang yang pastinya rasanya bikin nagih banget, kalian wajib coba nih
07/01/2020
Japota Delicious
Rasanya enak, gak terlalu gurih, enak banget, potongan chip nya juga pada umumnya sih, lumayan lah bisa buat referensi selain yang itu-itu aja, kadang bosen, sangat reccomended.
03/01/2020
Chiki yg rasanya sangat creamy
Ya sesuai namanya sih ya honey butter, tapi sya agak ga sexpect akan se creamy ini haha untuk ukuran chiki, rasanya jadi aneh. Karena biasanya rasa creamy saya dapat di wafer atau biskuit. Mungkin untuk yg suka manis, ini akan cocok sih

Tanya Jawab

Memuat…

Produk sejenis