4,3 5 0 38 38 Permen karet dari Jepang dengan tekstur yang lembut dan rasanya yang enak.
  • 4,3 dari
  • 38 Review & Komentar

Review & Komentar

25/10/2019
Terlalu manis
Permen karet ini menurutku terlalu manis , saking manis nya makan satu aja udah ga pengen lagi . Di tambah harga nya yang woooowww lumayanenguras kantong untuk sekedar permen karet ! Tapiiiii ... kalo kata anakku sih ini enak banget .
25/10/2019
permen
permen rasa strawbery ini rasa manis asem tapi enak seger dimulut
15/10/2019
yumm
suka sekali rasanya, manis asem fruity dan tekstur gummy nya yang menyenangkan. dan jangan lupa fruity taste nya passs banget.
20/02/2019
Kororo Strawberry
Permen karet rasa strawberry yang menyegarkan nafas mulutku sehari hari dan lembut enakk permennya
12/12/2018
Review Kororo Strawberry
Permen ini disukai ibu dan adik saya. Tetapi bagi saya permen ini sangat amat terlalu manis dan tidak bisa saya rasakan rasa yang ditawarkan. Harga yang diberikan juga relatif terlalu mahal.
20/11/2018
Kororo Strawberry
Tekstur permen ini enak dan bikin ketagihan. Varian strawberry ini paling baru di antara varian yang lain, tetapi rasa varian ini tidak enak dan sangat manis. Varian ini rasanya seperti minum obat batuk.
19/10/2018
yummy
rasa strawberry terasa dan yummy dimulut. good candy
18/10/2018
attempting yet too artifical
First time i got this candies from my colleague. it was good at first but somehow I don't like the after tase effect because in my opinion the scent of the candies is too artificial. i felt like eating room fragrance while eating this candy.
11/10/2018
Enak bikin ketagihan
Permen rasa strawberry. Bentuknya bulat, soft dan kenyal2. Enak kalau dimakan dingin-dingin (masukan ke kulkas sebelum makan). Manis asam bikin jadi ketagihan. Minusnya : isi sedikit dan harga agak tinggi untuk permen
29/09/2018
Mantabbbbb
Ini enakkkk bgt,,,enyakkk bgt,,rasa asemnya pas tapi harganya lumayan
27/09/2018
Kororo Stawberry
Jelly rasa buah atau buah rasa jelly ini seh gambaran nya dan lebih tepatnya permen kenyal dengan rasa manis , gak terlalu asam , sayang banget kurang banyak ya isinya jadi cepet habis , klo dari harga nya agak mahal mungkin karena buatan UHA jepang tapi ini enak patut dicoba dan dijadien cemilan sore ..nyummy
24/09/2018
WORTH TRY
Permennya enak, rasanya sedikit asem, tapii lembut banget, well ini permen luar jadinya harganya lebih mahal kalau dibanding sama permen lokal, tapi worth trying! ^^
24/09/2018
kororo strawberry
Wow ternyata rasa permen karet Jepang enak ya, lembut.. Suka bangeeett 😍
19/09/2018
Enak banget
Permennya lembut dan rasanya enak sekali !! Makan ini pasti ketagihan walau sedikit pricey tapi worth to buy
10/09/2018
Enak!
Rasa permennya cenderung asem tapi enak. Cocok untuk dibawa kemana mana. Karena sizenya pun gampang masuk kantong/tas. Mau beli lagi. Tapi jarang nemuin yang varian ini.

Tanya Jawab

Memuat…

Produk sejenis