LUX Botanicals Fragranced Hand Sanitizer

4,8 5 0 1425 1425 Membersihkan dan melindungi tangan dari kuman dengan wangi natural yang menyegarkan dan menjaga tangan tetap lembap <br> <li> Membunuh 99.9% kuman dengan 70% alkohol</li> <li> Wangi natural menyegarkan</li> <li> Menjaga kelembapan dan kelembutan tangan</li> <li> Mudah meresap dan tidak lengket</li> <h3>Media Sosial</h3> <p>Facebook: <a href="https://www.facebook.com/LuxIndonesia/">@LuxIndonesia </a><br></p> <p>Instagram: <a href="https://www.instagram.com/lux_id/">@lux_id</a><br></p> <p>Youtube: <a href="https://www.youtube.com/user/justalittlelux">LUX</a><br></p> <p><a href="https://www.lux.com/id/home.html">www.lux.com</a><br></p>
LUX Botanicals Fragranced Hand Sanitizer

Review & Komentar

24/11/2020
Baru tahu LUX Botanicals Fragranced Hand Sanitizer dari Home Tester Club. Dari kemasan, pas banget buat dibawa kemana-mana. Gemes! Pas dicoba, ada wangi bunga gitu, gak menyengat bau alkohol. Like it! Tangan juga jadi gak kering. Thank you for letting me try, Home Tester Club!
  • Teruji di Rumah dengan produk gratis
23/11/2020
Lux Hand sanitizer wanginya enak, pas dipake ga lengket ditangan dan cepat kering, tapi masih lembab dan tidak bikin kering di kulit. botolnya lucu, daisy gitu gemas #HTCIDxLUXBotanicalsHandSanitizer
  • Teruji di Rumah dengan produk gratis
22/11/2020
Secara keseluruhan aku suka karena tidak lengket, wanginya juga enak dan design sticker yang elegan. tempatnya kecil jadi bisa masuk ke selipan tas jadi menurut aku udah oke banget sih.
  • Teruji di Rumah dengan produk gratis
22/11/2020
Membersihkan dan melindungi tangan dari kuman dengan wangi natural yang menyegarkan dan menjaga tangan tetap lembab #HTCIDxLUXBotanicalsHandSanitizer
  • Teruji di Rumah dengan produk gratis
22/11/2020
Kemasannya yang lucu dan kecil membuat mudah membawa nya kemana2 , namun mungkin bisa dibuat lebih kecil lagi untuk bisa masuk ke kantung saku
  • Teruji di Rumah dengan produk gratis
22/11/2020
UX Botanicals Fragranced Hand Sanitizer yang mampu menghilangkan kuman secara efektif (99% gern kill), memberikan aroma natural serta menjaga tangan tetap lembab.. Botol mungil yang praktis dibawa kemana aja dan kapan pun itu 🥰 Perfect
  • Teruji di Rumah dengan produk gratis
21/11/2020
dapat membersihkan tangan dari kuman, tidak lengket dan harum bunga #HTCIDxLUXBotanicalsHandSanitizer
  • Teruji di Rumah dengan produk gratis
21/11/2020
Lagi makan,anak minta cebok/bayi geguletan pupnya udah nembus popok. Tos dulu! Kita senasib. Walau makan pake sendok ttp semriwing,itu hanya satu dari sekian drama kehidupan. Rasanya pgn membelah diri, biar semua kepegang,bersih,rapi, tp ga bs seperfect yg dibayangkan. Bersyukur kerja di kantor yg posisinya belakang rumah (beneran tinggal buka pintu) setidaknya bs loncat sanasini dg waktu seefektif mungkin. Makin hectic saat pandemi. Tamu byk,sering pegang gadget,urusan domestik ga berkurang,kudu sigap saat kk/dd manggil. Untung ada LUX Botanicals Fragranced Handsanitizer #HTCIDxLUXBotanicalsHandSanitizer formulanya 99.9% membunuh kuman. Worth it utk wanita seribu bayangan yg ga bakalan sempet bolakbalik sekian kali utk cuci tangan,ga lengket,lembab,ga bikin tangan kering,juga lembut dan wangi aroma natural banget beda dg handsanitizer lain,ga worry pake ini trutama sebelum pegang adek. Kemasan touchable,mungil muat di kantong,tutup flip gampang bgt dibuka dg satu tangan sekali klik.
  • Teruji di Rumah dengan produk gratis
21/11/2020
Setelah mencoba memakai jelas beda dengan hand sanitizer yg lain. Ini wangi,tidak membuat tangan menjadi kering. Tangan tetap lembab dan terbebas dari kuman #HTCIDxLUXBotanicalsHandSanitizer
  • Teruji di Rumah dengan produk gratis
21/11/2020
Suka banget dengan kemasannya yg kekinian, simple dan minimalis selain itu juga aromanya natural banget. #HTCIDxLUXBotanicalsHandSanitizer
  • Teruji di Rumah dengan produk gratis
21/11/2020
Jujur ini baru pertama aku coba merk lux ini. Pas di buka kemasannya udh langsung wanginya tuh kecium gtu, trus pas dipake enak ditangan alus dan ngga lengket. Suka sih sama handsanitizer ini makasih homer tester berguna bgt sih buat kuh 😊
  • Teruji di Rumah dengan produk gratis
20/11/2020
Handsanitizer tanpa lengket dan panas ditangan
Kemasan yang lucu dan mudah dibawa kemana mana cocok banget ditengah pandemi seperti ini yg mengharuskan kita selalu membawa handsanitizer tapi alkohol yang strong mengurangi harum nya..
  • Teruji di Rumah dengan produk gratis
20/11/2020
Saya suka ini karena lembut di tangan, meskipun pada awalnya bikin lengket, tapi overall ok lah. Wanginya kurang klo menurutku sih#HTCIDxLUXBotanicalsHandSanitizer
  • Teruji di Rumah dengan produk gratis
20/11/2020
Hand sanitizer yang wangiii, lembut di tangan, tangan jd bersih, kemasannya agak bulky tapi ngga mudah tumpah. cocok banget buat dibawa keluar pas pandemi gini
  • Teruji di Rumah dengan produk gratis
20/11/2020
Pas pertama nyoba Wanginya enak lembut banget ditangan tidak lengket dan kemasannya baguss elegant mungil bisa dibawa kemana" recomemded banget.. #HTCxLUXBotaniacalsHandSanitizer
  • Teruji di Rumah dengan produk gratis

Galeri Penguji

Tanya Jawab

Punya pertanyaan tentang produk ini? Tanya atau jawab berikut ini dan bantu lainnya berbelanja bijak.

Memuat…

Produk sejenis