4,7 5 0 242 242 Cushion terbaru dari Wardah yang memiliki smart high coverage technology serta Mineralight Fix, bahan mineral natural yang menjaga kulit tetap terhidrasi dari dalam dan memberikan cooling sensation di kulit aktif sekalipun. Kini wajah tampak perfect radiant matte.
  • 4,7 dari
  • 242 Review & Komentar

Review & Komentar

14/11/2019
Bb cousin wardah is the best 🤩
Cocok banget pakai bb cousin wardah ,ringan tahan dr pagi sampai sore 😘 buat acara lebih santai tidak seperti bedak lain nya mesti nambah lagi lagi dan lagi buat make up 🤭
06/11/2019
wardah
Menurut q produk ini klau dipake ringan..kulit terasa alus
05/11/2019
Suka
Menurut q produk ini klau dipake ringan..kulit terasa alus
25/10/2019
Wardah
Juga ada bb cushion ditempat make up ku. Kalo mau ngmall sering pakek yg ini bisa mengcover & ringan dipakek. Dia matte jugakk jadi enak dipakeknya. Kualitas bisa dicoba sendiri yaa gaes 👌
24/09/2019
Cintaaa
Menurut aq cushion insta perfect dr wardah sebagus ituu buat kulit normal to oily skin kaya aq...formulanya ringan tp cukup mengcover bekas" jerawatku yg bandel.kl untuk ketahannya yaa masij oke" aja menurut aq
08/09/2019
Sukaaa
Menurut aku ini bagus banget yaa,warnanya juga pas dengan skintone aku,aku gabanyak bekas jerawat jadi mantep lah buat ngecover seluruh muka aku l,ringan banget sih ini produknya
23/08/2019
Luvvv!
Wardah instaperfect matte bb cushion ini emang sebagus ituu, coverage nya lumayan, mudah di apply, ga perlu sering sering touch up, dengan hasil yang matte,cocok banget buat daily 💟
18/08/2019
bagus
sangat ringan di wajah, tidak membuat wajah menjadi berminyak dan juga tahan lama ketika dipakai. sangat cocok untuk dipakai beraktivitas di luar ruangan maupun di dalam ruangan. serta bagus untuk dipakai sehari-hari.
09/08/2019
Wardah cushion
Kalo buat aku sih ini medium soalnya ngga nutup banget bekas jerawat aku tapi malah aku suka jadi ngga dempul banget jadinya natural aja gitu
01/08/2019
Coverage
Kalo menurutku sih emang bukan produk yang coverage banget tapi dikulit bisa terasa nyaman dannnn gak perlu susah susah nyari cushion nyaman karena ini palingggg nyaman
29/07/2019
OK lah
Produk ini kalau untuk high coverage menurutku sih ngga, mungkin krn pakenya tipis kali ya. Tapi kl untuk menghidrasi sih iya bgt. Kulit jd terasa lembab trs, bukan berminyak loh dan juga ringan di kulit. Buat kamu2 yg ngga suka keliatan dandan, suka yg simple2, dan ringan dipake setiap hari, wardah instaperfect ini cocok bgt.
26/07/2019
Cushion terbaik
Aku sangat suka dengan cushion ini , wajahku berminyak namun saat memakai ini hasilnya pun tetap matte
11/07/2019
Aku suka
baru pertama nyobain dan pertama kali liat hasilnya, sebagus itu parah. produk ini tuh ngecover banget, ringan di muka dan tahan seharian, cinta banget ama produk ini aku suka
07/07/2019
mate finish
menurutku produk ini cocok banget untuk kalian yang punya kulit berminyak karena hasilnya mate tapi ga bikin kering di muka, terus tahan lamajuga meskipun dipakenya lama hasilnya lama kelamaan gajadiminykan gitu kekurangan produk ini sih cuma agak kurang mengcover bekas jerawat di muka aja sih mungkin karena medium coverage kayanya but oke sih bagus banget dengan harga yang terjangkau kita bisa dandan keren abis. but oke sih
17/06/2019
saya suka sangt bagus menutpi kusam
Baik halal.cocok untuk semua kulit Tidak merusak wajah halus bikin kulit mulus menutup nodah hitam ataw pun jerawat makasi produk wardah saya tidak perna kecewa memakai produk yang satu iini

Galeri Penguji

Tanya Jawab

Memuat…

Produk sejenis