ABC Sambal Nusantara

4,8 5 0 905 905 Sambal Tradisional ABC dibuat dari perpaduan sempurna cabai pilihan berkualitas tinggi dengan berbagai macam rempah-rempah asli Indonesia yang menghasilkan rasa pedas yang khas. ABC Sambal Nusantara, sambalnya orang Indonesia! <br> <ul> <li>Terasi Khas Jawa Barat<br> <li>Teri Khas Nusa Tenggara Timur<br> <li> Geprek Khas Yogyakarta<br> <li> Hijau Khas Jawa Barat<br> <li>Rendang Khas Sumatra Barat </li></ul>
ABC Sambal Nusantara

Review & Komentar

20/02/2024
Sambal sachet rasa rumahan
Jujur kalau pergi pergi selalu bawa ABC SACHET karena praktis. Semua varian rasa aku sukaaaa Terimakasih ya ABC selalu menemani ku kemanapun karena aku gabisa jauh dari sambel hehehe.
18/02/2024
Sambel praktis
Ini sambel gak kalah enak sama sambel rumahan Cocok buat di makan sama lalapan sambal terasi nya Apalagi sekarang harga cabe lagi mahal,, ini bisa jadi solusiku pas aku pengen makan sambel sama lalapan
17/02/2024
Kemasan praktis
Dari segi rasa lumayan, cocok untuk yang suka sambal tapi suka mager ngulek. Kemasannya yang praktis sehingga bisa dibawa kemana saja, juga bisa untuk situasi apapun.
17/02/2024
cita rasa sambel indonesia
menurutku ini merek sambal yang paling terpercaya, karena cita rasa yang di hasilkan pada saat menyantapnya itu sangat luar biasa bikin nagih. over all dari segi manapun udah worth it. kalo makan recomended banget pakai sambal ini.
17/02/2024
Sambel terenak
sambalnya enak,pedesnya nampol. Makan sambel ini cuman pakai lauk telur tahu udah uenak bangettt dan harganya juga murah. kemasannya simpel dibawa kemana-mana,biasanya aku bawa kalau mau camping atau piknik.
16/02/2024
Sambel isntan rasa rumahan
Pernah coba salah satu sambel instan ini,, rasa lumayan enak,, untuk kategri sambel ulek rumahan. Harga produk terjangkau dan yang paling penting sangat amat membantu kaum mageran nyambel biar g repot nyambel lagi. Produk rekomen pokoknya
16/02/2024
Sambal enak
Sambal enak sekali, apalagi yang geprek favorit keluarga , karena beneran enak banget . di canour pake nasi anget beuuhhh mantappp
15/02/2024
Praktis
Saya suka sambal yang varian geprek dan rendang, kalau untuk yang sambal terasi kurang cocok di lidah saya, rasa tomatnya seperti belum matang. Kemasannya praktis untuk dibawa bepergian
15/02/2024
sambel abc
Saya cukup sering memakan sambal abc varian sambel terasi dan sambel hjau, raca cocok dengan selera keluarga saya dan juga cukup membantu karena praktis bagi saya ibu bekerja
14/02/2024
Sambal favorit keluarga
Udah pakai sejak dulu. Merk ABC sesuai dengan lidah keluarga. Mudah dijangkau banyak jenisnya dan wadahnya praktis dibawa kemana atau bentuk botol untuk masak dirumah.
14/02/2024
AsliBenerCabe
Dapet taster smbel ini langsung dicoba, menurutku cocok kayak sambel rumahan,rasa enak pedes manisya pas.. kemasan saset gampang dibawa ke mana mana, praktis.. gk repot lagi
12/02/2024
Sambal abc
Ini sambal kesukaan bgt,, praktis tinggal makan gak usah capek ulek lagi rasanya pass
12/02/2024
Yang rendang kurang enak
Yang sambal teri dan terasinya enak, cuma yang rendang tidak enak, rasanya tidak seperti rasa rendang, yang sambal hijau dan geprek rasanya seperti kurang asin.
11/02/2024
Sambal ABC Nusantara
Semua sambalnya enak, apalagi favoriteku sambal ABC yg varian sambal geprek... Sambalnya praktis dibawa kemana" Saat berpergian kalau mau makan yg pedes".... Selain enak variannya banyak.... Mantappp pokoknya
11/02/2024
Sambal ABC
Sambal khas Nusantara yang enak buat makan, sangat praktis dan bisa dibawa kemana-mana, soal rasa gak usah ragu sangat enak

Galeri Penguji

Tanya Jawab

Punya pertanyaan tentang produk ini? Tanya atau jawab berikut ini dan bantu lainnya berbelanja bijak.

Memuat…

Produk sejenis